Rapat Mingguan Ke-10 Progres Pembangunan Sarana Pengelolaan Limbah / IPAL Lapas Labuhan Ruku


DikoNews7 -

Dalam rangka pengelolaan limbah / IPAL di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Labuhan Ruku, Lapas Labuhan Ruku melaksanakan rapat mingguan progres pekerjaan pembangunan di Aula Lapas Labuhan Ruku, Selasa (21/11/2023).

Kegiatan rapat ini dipimpin oleh Kasubbag Tata Usaha, Suriawan, dan diikuti oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Labuhan Ruku, Alexa, PPK, Afri Indra Gunawan, Tim Teknis PU Sumatera Utara, Manager Lapangan Kontraktor CV.Kemintang Cakrawala, Nanda dan Team Leader Konsultas Pengawas PT.Artek Utama, Roberto tarigan.

Hasil Rapat Mingguan ini ada beberapa point penting yang di dapat bahwa hasil progres minggu kesepuluh pekerjaan pembangunan sarana pengelolaan limbah/IPAL, sarana Bioseptitank/STP dan saluran lingkungan lapas kelas IIA Labuhan Ruku mencapai 50, 95002% dari Target 59,6987 % mengalami deviasi -8,7484 %.

Hal ini terjadi dikarenakan adanya hambatan penanganan Bioseptitank tertunda karena longsor terus menerus akibat curah hujan tinggi.

"Saya harapkan progres pembangunan sarana pengelolaan limbah/ipal sesuai dengan target yang telah ditentukan, cari berbagai alternatif agar pekerjaan bisa lebih efektif walau curah hujan masih terlalu tinggi, " ungkap kalapas

Diharapkan untuk minggu berikutnya Progres Pembangunan sesuai dengan yang direncanakan.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel