Tim Kanwil Kemenkumham Sumut Reviu BMN di Lapas Labuhan Ruku


DikoNews7 -

Pelaksanaan Anggaran dan Monitoring yang dilakukan oleh Tim dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Utara (Sumut), untuk mereviu kegiatan yang sedang berjalan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Labuhan Ruku.

Kegiatan Reviu pelaksanaan anggaran dan monitoring penata usahaan persedian dan Barang Milik Negara (BMN) di laksanakan oleh jajaran Tim Kanwil Kemenkumham Sumut di Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku, Kamis (23/11/2023).

Dimana dalam hal ini Kepala Bagian Umum Syafriadi Lubis dan Tim dari Kanwil Kemenkumham Sumut didampingi oleh Kepala Sub Tatausaha dan Kasubsi Keuangan dan kepegawaian Lapas Labuhan Ruku mereview kegiatan pelaksanaan pembangunan yang ada di Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku.

Pelaksanaan ini bertujuan untuk melihat progres pengerjaan proyek pembangunan sarana pengelolaan Limbah / IPAL, sarana Bioseptitank /STP dan saluran lingkungan yang lagi dibangun di Lapas Labuhan Ruku.

Dengan adanya progres dan pelaksanaan anggaran dengan baik, diharapkan Lapas Labuhan Ruku dapat menyelesaikan ini dengan tuntas dan tidak ada kendala apa pun, tukas Syafriadi.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel