Menang Secara Aklamasi, Wongso Sutowo Terpilih Sebagai Ketua DPK KNPI Babalan 2023-2026


DikoNews7 -

Terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kecamatan XV DPK Pemuda KNPI Kecamatan Babalan. Wongso Sutowo yang akrab disapa dengan sebutan Bung Towo terpilih sebagai Ketua Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kecamatan Babalan periode 2023-2026.

Musyawarah diambil alih (Caretaker) oleh DPD KNPI Kabupaten Langkat dengan susunan:
Ketua ; Saparudin SPdi. Sekretaris ; Ridho Ansari SE. Anggota ; Khairuddin SPdi, Dian Permata Sari STP, Sahmujar dan Mifta Husada.

Dengan tema "Peran Pemuda mewujudkan kemandirian menuju Indonesia maju", musyawarah digelar di aula pertemuan kantor Camat Babalan, Kabupaten Langkat, Sumut, Jum'at (29/12/2023).

Saparudin.S.Pdi dalam kata sambutannya mengatakan. Peran serta pemuda menentukan pembangunan negara, hari ini telah dilakukan musyawarah Kecamatan XV DPK Pemuda KNPI Kecamatan Babalan dan memutuskan Wongso Sutowo terpilih secara aklamasi dengan 9 suara sebagai Ketua DPK KNPI Babalan periode 2023-2026.

"Selamat kepada ketua terpilih Wongso Sutowo menggantikan ketua lama R.Simanjuntak, semoga dapat membawa KNPI Babalan menuju perubahan kearah yang lebih baik lagi, bersinergi bersama organisasi kepemudaan lainnya dan pemerintah dalam menjalankan pembangunan ditengah masyarakat", ucap Saparudin.

Ketua terpilih KNPI Babalan, Wongso Sutowo dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kasih kepada perwakilan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang sudah memilih dan mempercayainya sebagai Ketua DPK KNPI Babalan.

"Terimakasih atas kepercayaannya, sesuai tema musyawarah hari ini, kita akan buat KNPI Babalan lebih baik lagi dengan kegiatan bermanfaat ditengah masyarakat, tentunya ini tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama semua pihak, terutama organisasi-organisasi kepemudaan lainnya dan peran serta masyarakat, bersama kita bersatu dan bersinergi dalam pembangunan," ucap Wongso Sutowo.

Sementara itu, Ketua BKPRMI Kecamatan Babalan. M Taufiq Siagian,SH mengatakan. "Selamat kepada Ketua terpilih Wongso Sutowo, semoga dengan terpilihnya sebagai ketua KNPI Babalan, kegiatan kepemudaan dapat lebih diaktifkan lagi,"  ucapnya.

Dalam musyawarah ini, hadir juga Camat Babalan Restra Yudha SIP, Polsek Pangkalan Brandan, Koramil 13 Pangkalan Brandan, 12 perwakilan OKP yang ada di Kecamatan Babalan, tokoh masyarakat dan pemuda serta tamu undangan lainnya.

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel