Pemkab Batu Bara Gelar Apel Gabungan Purna Tugas Masa Jabatan Bupati Zahir


DikoNews7 -

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara menggelar Apel Gabungan berakhirnya purna tugas masa jabatan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M. AP 2018-2023, pada 27 Desember 2023.

Apel Gabungan Pelepasan Bupati Batu Bara, yang dilaksanakan di lapangan bola kaki blok 8 Jl. Perintis Kemerdekaan kelurahan Lima Puluh Kota, kecamatan Lima Puluh, Rabu (27/12/2023).

Apel Gabungan Pelepasan Bupati Batu Bara dipimpin langsung oleh Bupati Ir. H. Zahir
 M. AP sebagai Pembina Apel.

Apel Pelepasan Bupati Zahir penuh haru ini diikuti Setdakab Batu Bara, Norma Deli Siregar, Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Maya Indriasari. SE, Para Asisten, Para OPD, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) pemkab Batu Bara, Para Kepala SD dan SMP se-kabupaten Batu Bara serta Jajaran di lingkup Pemkab Batu Bara.

Bupati Batu Bara periode 2018-2023, Ir. Zahir mengatakan, selama lima tahun kita bersama, tentu dalam kepemimpinan itu saya pasti punya kesilapan dan dalam kepemimpinan itu pasti gaya kepemimpinan akan berbeda.

"Hari ini juga di Medan sedang gladi gersik, pejabat Bupati yang akan dilantik nanti sekira pukul 2 siang, setelah dilantik mereka rombongan akan berangkat ke Batu Bara, nanti malam akan dilaksanakan pisah sambut antara Bupati yang lama dengan Pj. Bupati Batu Bara yang baru dimasa akhir prioderisasi Bupati yang lama, " ujar Bupati Zahir.

Nah, tentu bagi saya hal semacam ini adalah hal yang biasa-biasa saja,  mohon maaf saya orang politik, ini biasa saja, yang berbeda itu adalah kita akan menghadiri masa tugas yang selama ini kita teratur oleh sebuah jadwal yang nanti tidak teratur lagi, tuturnya.

"Tapi sebagai ASN selama nya akan mengikuti aturan tata tertib kemudian jadwal dan itulah bedanya PNS dangan saya yang bukan PNS, " ucapnya.

Lanjut Bupati Zahir, PNS adalah lokomotif Pemerintah Kabupaten Batu Bara, arah nya itu kalian yang menentukan dan hari ini Batu Bara berada pada posisi yang tidak kalah bersaing dengan Kabupaten / kota yang ada di Provinsi Sumatera Utara.

Secara umum seluruh ASN, seluruh pegawai PPPK dan Non ASN di kabupaten Batu Bara semuanya masuk kepada kategori pegawai mantap.

"Saya minta maaf bila ada layanan bila ada tingkah laku yang kurang menyenangkan saya minta maaf kepada kita semua, " ungkap Bupati Zahir.

Acara Apel Pelepasan Bupati Zahir dilanjutkan dengan penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan untuk 750 orang pekerja Mandiri dan pekerja Renta Di sektor Perkebunan Sawit dan Turunannya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel