Caleg Golkar, Ella Arviany Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat


DikoNews7 -

Calon Legilatif (Caleg) DPRD Kabupaten Deli Serdang, dari partai Golkar dengan nomor urut 4, Ella Arviany gelar silaturahmi bersama ratusan warga Jalan Samiaji Desa Sampali Kecamatan Percut Seituan, Senin 8/1/2024.

Dalam kegiatan tersebut, Ella Arviany banyak memaparkan program yang menjadi unggulan yang selalu berpihak kepada kaum perempuan dan peduli dengan rakyat kecil. 

Dirinya mengapresiasi soal pemberdayaan UMKM, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah memiliki peran strategis dalam perekonomian keluarga.

Namun katanya, seringkali UMKM menghadapi berbagai tantangan, seperti akses terbatas terhadap pembiayaan, kurangnya keterampilan dan pengetahuan, serta keterbatasan akses pasar.

Tidak hanya itu, Ella Arviany juga mengatakan perlu adanya keterwakilan suara kaum perempuan. Oleh karena itu, warga yang hadir diharapkan bisa memberi kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi wakil rakyat sehingga aspirasi masyarakat akan terus diperjuangkan.

“Kami juga meminta ke masyarakat untuk tidak ragu memilih kami dan Partai Golkar sehingga bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tandasnya. (Red)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel