Kalapas Kelas IIA Labuhan Ruku Jalin Silaturahmi Bersama Sejumlah Awak Media


DikoNews7 -

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Labuhan Ruku beserta jajaran bersilaturahmi bersama sejumlah insan pers yang ada di kabupaten Batu Bara di salah satu RM.Kawan Kito yang berada di Jl Imam Bonjol Lingkungan V kelurahan Labuhan Ruku, kecamatan Talawi, kabupaten Batu Bara, Senin (08/01/2024) malam.

Kalapas Kelas IIA Labuhan Ruku, Alexander Lisman Putra, AMd. IP. SH. MH mengucapkan terima kasih kepada rekan media yang telah hadir pada silaturahmi dalam menjalin kerjasama yang baik sebagai mitra kerja guna kepentingan bersama.

"Bersama rekan-rekan insan pers, saya berharap kedepannya kita bisa saling bersinergi bersama, " ucap Kalapas.

Alexa juga mengatakan, bahwa pihak awak media jangan sungkan untuk memberikan saran dan masukan untuk menunjang kinerja Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku agar kedepannya lebih baik lagi.

"Rekan-rekan awak media jika ada yang ingin ditanyakan soal lapas, kawan-kawan media jangan sungkan untuk meminta keterangan dari kita, " tutur Kalapas.

Menurutnya, bahwa saat ini lapas Labuhan Ruku dengan jumlah dua ribuan warga binaan dan dengan jumlah penjaga sebanyak 13 pegawai yang harus melakukan pengawasan terhadap warga binaan tersebut.

Kalapas juga mengatakan, kepada anggota ketika terjadi kerusuhan di dalam lapas jangan sok pahlawan, lari kedepan karena tidak ada ansuransinya bila mati cuma naik pangkat yang lebih tinggi.

"Jadi intinya rekan-rekan media, saya pun sebenarnya, mohon maaf media yang datang saya terima, mohon maaf ya media tanpa surat kabar pun saya terima, karena saya pun enggak elergi sama media, " ungkapnya.

Kalau ada rekan-rekan media yang hadir ini malam yang belum pernah wisata ke dalam penjara saya undang, beber Kalapas.

Terkait informasi adanya pengutipan di dalam, tanya salah seorang awak media, dengan lugas Kalapas menjawab itu tidak ada, karena sekarang  online semua.

Sekarang kalau kita mau cari nama napi yang lengkap, alamat yang lengkap tinggal klik biar itu di manapun baik itu di Papua bisa kelihatan namanya, karena sudah online, jelas Kalapas.

Sementara itu, Amin salah seorang perwakilan rekan-rekan media yang hadir sangat mengapresiasi silaturahmi yang digagas oleh Kalapas Kelas IIA Labuhan Ruku. Sembari ia berharap hubungan silaturahmi ini akan terus terjaga.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel