Cipta Kondisi, Polres Labuhanbatu Razia Lokasi Hiburan Malam


DikoNews7 -

Polres Labuhanbatu beserta team gabungan yang terdiri dari personel Subdenpom 1/I-2 Rantauprapat, BNNK Labura dan Satpol PP Labuhanbatu razia sejumlah lokasi atau tempat hiburan malam yang ada diwilayah hukum Polres Labuhanbatu pada Senin (22/1/2024) dini hari.

Setibanya dilokasi tempat hiburan malam tersebut, petugas memfokuskan pada poin pemeriksaan legalitas tempat hiburan dan kemungkinan adanya peredaran narkotika dilokasi.

"Ada Lima lokasi tempat hiburan malam yang jadi prioritas razia, yakni Sky KTV, King KTV, Blink KTV, One Hart dan Hans Stasion. Razia digelar guna mengantisipasi adanya peredaran narkoba dilokasi serta memeriksa legalitas tempat hiburan," Ucap Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau melalui Kasihumas Akp Parlando Napitupulu, Senin (22/1/2024) di Mapolres Labuhanbatu. 

Sebelum pelaksanaan razia, sebut Parlando, personel gabungan terlebih diberikan arahan untuk menerapkan SOP dalam pelaksanaan razia serta menjaga etika dan kesopanan.

"Di Hans Stasion, petugas melakukan pemeriksaan dan penggeledahan kepada pengunjung, dilanjutkan dengan tes urin dan hasilnya negatif," terangnya.

Parlando juga menerangkan, dalam pelaksanaan razia yang dilaksanakan oleh team gabungan tersebut, petugas tidak menemukan adanya peredaran narkotika dilokasi.

"Dari hasil tes urin terhadap pengunjung ataupun pengelola tempat hiburan malam itu, hasilnya dinyatakan negatif semua. Razia ini adalah langkah konkret dari Polres Labuhanbatu dalam menciptakan keamanan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat," Tukas Parlando mengakhiri.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel