DPD AMPI Batu Bara Terbaik Ke-2 Se-Sumut, M Haddad Alwi Resmi Dilantik


DikoNews7 -

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kabupaten Batu Bara, M. Rodi Mansyuri. S. STP. M. AP secara resmi melantik pengurus Rayon AMPI kecamatan Medang Deras, bertempat di Kuta Koffee Jl. Akses Road Desa Pakam Raya, kecamatan Medang Deras, Sabtu (27/01/2024). 

Di awal acara, kegiatan pelantikan dimulai dengan lagu Indonesia Raya dan Mars AMPI, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Nomor : SKEP. 013 / AMPI-BB / I / 2024.

Ada pun pengurus Rayon AMPI kecamatan Medang Deras yakni, Ketua M. Haddad Alwi. S. Pd, Sekretaris Rio Bagaskara. SH dan Bendahara, M. Rezha Fahlevi. ST. 

Ketua DPD AMPI kabupaten Batu Bara, M. Rodi Mansyuri. S. STP. M. AP dalam sambutannya menyampaikan, saya adalah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) rekan-rekan harus memahami dengan saya, bukan saya tidak memberi ruang rekan-rekan AMPI untuk melaksanakan apa pun rekan-rekan inginkan, tapi ada beberapa hal yang harus kita pikirkan bersama-sama. 

"Kalau pandangan saya Organisasi AMPI ini sangat terdidik, dan kepengurusan AMPI kita sangat jelas mulai dari Pusat, Provinsi, kabupaten, Rayon Kecamatan hingga Sub Rayon, " sebutnya. 

M. Rodi juga mengatakan, sebenarnya Organisasi kita ini kalau dibilang Organisasi massa, ya betul, tapi tidak semeta-meta Organisasi massa, kita mesti juga berbuat baik kepada masyarakat yang ada disekitar kita.

Artinya, kader AMPI merupakan bagian dari masyarakat, untuk itu dirinya meminta kepada pengurus Rayon AMPI di kecamatan Medang Deras ini agar bersinergi dan tetap bersama masyarakat,  imbuhnya. 

Tunjukkan bahwa AMPI adalah mitra dari semua lapisan masyarakat. Kibarkan bendera AMPI di pelosok Sub Rayon AMPI di kecamatan Medang Deras dan berikan karya nyata dan bukan karya kata. Semoga ditangan dingin Ketua terpilih masa bakti 2024-2029 Rayon AMPI kecamatan Medang Deras akan semakin maju dan jaya, tukas M. Rodi. 

Sementara itu, Ketua DPD AMPI Sumatera Utara, dr.David Luther Lubis.SKM.MKed (OG) SpOG (K) 

di wakili Ketua Korda AMPI Batu Bara, Asahan dan Tanjung Balai, Reno Sibarani. SH. MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD AMPI Batu Bara yang telah memilih pengurus Rayon AMPI kecamatan Medang Deras  yang berkualitas dan bagus untuk membangun Organisasi kita. 

Pesan Ketua DPD AMPI Sumut pakailah SDM yang handal dan bisa dipakai untuk bekerja jangan lagi kita unjuk kekerasan, unjuk otot. Unjuk otot itu bisa digunakan tetapi saat yang perlu saja. Gunakanlah SDM kita, keterampilan kita, intelektual kita dalam mengembangkan diri kita sendiri, tutur Reno. 

Tadi saya tertarik dengan Ketua terpilih menyampaikan bahwa sudah 15 Sub Rayon Kecamatan Medang Deras sudah terbentuk, saya berharap kembangkan Rayon AMPI Medang Deras ini, jalin koordinasi, sosialisasi, ingat satu hal Ketua terpilih sebagai bapak di Rayon AMPI kecamatan Medang Deras dan membahui semua Sub Rayon se-kecamatan Medang Deras, bebernya.

"Jangan pernah menjanjikan apa pun, tapi bantulah selagi apa yang bisa dibantu. Sembari ia juga menyampaikan DPD AMPI kabupaten Batu Bara dibawah kepemimpinan M. Rodi Mansyuri. S. STP. M. AP salah satu kabupaten pelantikan terbaik ke-2 sepanjang setelah Pandemi COVID-19. 

Kepada Ketua DPD AMPI kabupaten Batu Bara, M. Rodi Mansyuri. S. STP. M. AP terus menggalang persatuan, dan menggalang kerjasama dalam kegiatan positif, dan tak perlu ada aksi apa pun itu apa lagi dalam menjelang pesta demokrasi, harap Reno. 

Jelang pesta demokrasi, saya harap siapa pun pilihan kita, memang secara garis partai kita tunduk ke kepada Partai Golkar, tetapi itu kembali ke diri kita masing-masing, saya berharap jadikanlah pesta rakyat yang bagus tidak perlu ada kebencian, tidak perlu ada kata permusuhan, tandasnya.

Sebelumnya, Ketua terpilih, M. Haddad Alwi. S. Pd dalam sambutannya mengungkapkan, untuk rekan-rekan Sub Rayon se-kecamatan Medang Deras ayo kita bersama-sama besarkan AMPI Rayon Medang Deras ini. 

Turut hadir pada pelantikan tersebut, Ketua DPD AMPI Sumut, dr. David Luther Lubis di Wakili Korda tiga kabupaten / kota, Reno Sibarani. SH. MH, Ketua DPD AMPI kabupaten Batu Bara, M. Rodi Mansyuri. S. STP. M. AP didampingi Biro Hukum DPD AMPI Batu Bara, Ali Bastian. SH, Ketua Satma AMPI Batu Bara, Habib, Satma Pemuda Pancasila, Plt. Ketua Rayon AMPI Talawi, Plt. Ketua Rayon AMPI Sei Suka, Plt. Ketua Rayon AMPI Air Putih, para pengurus DPD AMPI Batu Bara dan seluruh Sub Rayon se-kecamatan Medang Deras. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel