Pimpin Mapolres Labuhanbatu, AKBP Bebhard Malau Jalin Sinergitas Lintas Sektoral


DikoNews7 -

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau SIK, MH, laksanakan kunjungan silahturami ke persulukan Al-Barokah yang berlokasi di Dusun VII Sijorang, Desa Simpang Empat, Kecamatan Merbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Selasa (16/01/24). 

Kedatangan Kapolres dan rombongan disambut hangat oleh Tuan Guru Sijorang Mustajib Harahap dan Khalifah H. Nazar Harahap serta para Tuan Guru se- Kecamatan Merbau.

Pantauan dilokasi, dalam kunjungan itu Kapolres hadir didampingi sejumlah perwira Polres Labuhanbatu yaitu PS. Kasat Intelkam, Iptu Widiyatma Roma Parulian Lumban Raja, KBO Sat Intelkam, Iptu Sandira Limbong, Kanit Ill Sobdus Sat Intelkam, Ipda Adlinsyah dan sejumlah personil Polres Labuhanbatu  

Giat juga dihadiri sejumlah pejabat Forkopimca Merbau yaitu Camat Muhammad Ali, Danramil Merbau Inf Kurniawan Edi S, Kapolsek Marbau AKP Gessom Saragih  dan para tokoh masyarakat setempat. 

Dalam kesempatan itu, para tuan guru melakukan ritual upah-upah kepada AKBP Bernhard Malau serta mendoakan beliau agar sukses dalam bertugas memimpin Polres Labuhanbatu. 

Dilokasi,  Camat Merbau Muhammad Ali mengatakan, kunjungan Kapolres ke Kecamatan Marbau merupakan kehormatan bagi seluruh masyarakat Marbau, dan dia berharap agar silaturahmi seperti itu dapat terus berjalan dengan baik. 

"Doa kami semua, kiranya agar selama di kepimpinan bapak menjadi Kapolres Labuhanbatu, dapat mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara yang aman dan kondusif" katanya.

Senada, dalam kesempatan tersebut AKBP Bernhard juga mengungkapkan terima kasihnya atas sambutan hangat yang diberikan oleh para tuan guru, Forkopimca dan masyarakat. 

Ia berharap, dibawah kepemimpinannya sebagai Kapolres Labuhanbatu, dirinya bisa menjalin sinergitas yang baik terhadap semua pihak atau lintas sektoral. 

"Saya sangat berharap dukungan dari semua pihak dalam memangku jabatan sebagai Kapolres Labuhanbatu, karena kondusifitas dan kamtibmas yang aman dan nyaman tidak akan mudah terwujud tanpa adanya kerjasama yang baik antara seluruh elemen masyarakat," ucap AKBP Bernhard penuh harap. 

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel