Pastikan Arus Balik Lancar dan Kondusif, AKP Johan Turun Kejalan Lakukan Pengaturan


DikoNews7 -

Guna memastikan kelancaran arus balik lebaran dalam rangka Ops Ketupat Toba 2024, personel Pos Pelayanan 3 Kampung Pajak, Kecamatan NA XI-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) lakukan pengaturan lalulintas secara intensif.

Dalam pengaturan arus lalulintas tersebut, tampak Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Johan Kurniawan turun kejalan untuk membantu personel dalam mengatur kelancaran arus lalulintas yang padat dilokasi tersebut.

Dikesempatan itu, Kasat Lantas juga menghimbau kepada para pengendara untuk selalu waspada selama dalam perjalanan dan bila para pengendara lelah atau mengantuk agar beristirahat di rest area terdekat ataupun di Pos Pengamanan yang sudah disediakan oleh pihak Polres Labuhanbatu ataupun instansi lainnya.

Kepada wartawan, Selasa (16/4/2024), Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau melalui Kapos Yan 3 Kampung Pajak AKP Gesson Saragih menjelaskan, hingga saat ini situasi di simpang empat Pos Yan 3 Desa Kampung Pajak dalam keadaan padat dan lancar. "Situasi Kamtibcarlantas aman terkendali," Ucapnya.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel