Kepolisian Resort Binjai Bidik Ketua YP Delisha


DikoNews7 -

Ketua YP (Yayasan Pendidikan) Delisha Desa Tandem Hilir II, Kecamatan Hamparan Perak Arif Winarto sedang dibidik Satuan Reskrim Polres Binjai, Selasa (14/5/2024).

Informasinya telah 2 kali ketua YP Delisha mangkir dari pemanggilan penyidik Satuan Reskrim Polres Binjai. Dan terakhir ketua YP Delisha hadir juga di ruang penyidik Sat Reskrim Polres Binjai, Senin (13/5) sore.

Hingga kini belum diketahui secara pasti kehadiran ketua YP Delisha di Polres Binjai pada Senin karena jadwal pemanggilan jatuh pada hari hari Selasa.

Diketahui penyidik Satuan Reskrim Polres Binjai telah mengambil keterangan terhadap 4 wali murid terakhir pada Selasa (7/5/2024) masing-masing 2 SMK dan 2 SMA. 

Terpisah pihak YP Delisha terus menerus melakukan intimidasi terhadap para wali murid dan terkhusus murid sekolah menengah atas. 

Belasan siswa yang diintimidasi dua diantaranya adalah Andayani SMK klas 11 dan Nabila SMK klas 11.

Pihak sekolah YP Delisha juga mengerahkan para guru meminta para wali murid untuk mencabut kuasa hukum dari Salimah Law Firm. 

Isi chatingan dengan ketua YP Delisha, Arif Winarto mengatakan kalau dirinya seminggu tiga kali ngopi dengan para petinggi Polres Binjai. 

Konfirmasi wartawan dengan Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Zulhatta terkait dana PIP belum menuai hasil. (Chan)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel