OK Arya Hadiri Syukuran Drs Darwis MSI Terpilih Anggota DPRD Sumut Periode 2024-2029


DikoNews7 -

Terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) periode 2024-2029, Ketua DPD Nasdem kabupaten Batu Bara Drs Darwis MSI menggelar kenduri dan Pemasykuran kerabat Utama Diraja Melayu bertempat di kediaman pribadinya di Desa Pulau Sejuk, kecamatan Datuk Lima Puluh, kabupaten Batu Bara, Sabtu (04/05/2024). 

Kegiatan dihiasi dengan dinobatkan nya Drs Darwis MSI oleh Dewan Pimpinan Pusat Laskar Melayu Hang Tuah sebagai Gelar Datuk Setia Negeri. 

Mantan Bupati Batu Bara H. OK Zulkarnain S.H. M.M Periode 2008-2013 hingga 2013-2018 menghadiri acara dan syukuran atas terpilihnya Drs. Darwis. M. SI sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Periode 2024-2029.

Selain Mantan Bupati Batu Bara dua periode OK Arya Zulkarnain, tampak hadir juga Ketua Umum (Ketum) Tunas Muda Gemkara (TMG) Ismail Sombam beserta pengurus TMG lainnya, selain itu juga dihadiri ribuan relawan Darwis dan masyarakat kabupaten Batu Bara. 

Dalam kesempatan itu, Darwis kepada awak media mengatakan, beberapa bulan lalu kita mengumpulkan saudara-saudara dan relawan kita berharap dari Kabupaten Batu Bara ada perwakilan putra daerah di Provinsi Sumatera Utara. 

"Alhamdullillah nampaknya baru kali ini perwakilan untuk Sumut yang duduk di DPRD Provinsi Sumatera Utara dari putra Batu Bara asli. Ia juga mengucapkan syukur kepada Allah SWT, terima kasih kepada kawan-kawan dan relawan yang telah memberikan amanah kepada dirinya," ucap Darwis. 

Kesyukuran saya tidak bisa dibendung, atas wujud kesyukuran tersebut saya mengadakan syukuran dengan makan bersama, bahwa kita sama-sama bersyukur, di kabupaten Batu Bara ini orang yang baik-baik, kompak untuk bisa memajukan salah satu perwakilan di Provinsi Sumatera Utara, tutur Darwis. 

Saya berharap, kawan-kawan di Batu Bara semangat bahwa orang Batu Bara bisa menempatkan wakilnya, dan orang Batu Bara makin percaya diri kalau menjadi pemimpin kedepan. 

Iya, saya dinobatkan sebagai Datuk Setia Negeri dan ini merupakan amanah bagi diri saya untuk senantiasa setia di Batu Bara, jelas Darwis. 

Sementara itu, mantan Bupati Batu Bara dua periode OK Arya Zulkarnain mengungkapkan dengan dinobatkan Drs. Darwis. M. SI sebagai Datuk Setia Negeri karena beliau putra daerah Batu Bara. 

Saya tahu betul yang namanya Darwis ini berjuang untuk memajukan kabupaten Batu Bara, tapi kita disatu sisi terus berupaya bagaimana kita mengembalikan kabupaten Batu Bara ini sebagai mana semula, ujar OK Arya. 

"Cita-cita kita dulu menjadikan kabupaten Batu Bara kita mulai dari nol hingga kabupaten Batu Bara jadi, dan itu bukan perjuangan OK Arya, itu perjuangan kita bersama masyarakat Batu Bara," sebutnya. 

Kita kedepannya akan kita raih semua, aku berjuang bersama rakyat dan aku bukan petugas partai aku petugas rakyat Batu Bara karena aku Independent, cetus OK Arya. 

Menjelang Pilkada nanti kita kembalikan kepada masyarakat Batu Bara, masyarakat Batu Bara ini pintar menilai, saya juga paham kisah 2008 mungkin berulang kembali, semua kan tahu pada saat 2008 itu berjuang menjadikan kabupaten Batu Bara tidak ondak begitu giliran pencalonan Bupati Batu Bara entah dari mana datangnya tujuh pasang mencalonkan diri maju Bupati Batu Bara, bebernya. 

"Saya menghimbau kepada masyarakat Batu Bara khususnya masyarakat Batu Bara cerdas, masyarakat Batu Bara cerdas tidak bisa dibayar, " harap OK. Arya. 

Pantauan awak media, kedatangan sosok pejuang kabupaten Batu Bara di kediaman Drs. Darwis. M. SI mendapat sambutan ribuan masyarakat Batu Bara yang sangat merindukan sosok pemimpin yang ramah, kuat, baik dan bijak sana serta memiliki solusi untuk kemajuan kabupaten Batu Bara. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel