GAM BB Soroti Randis Pemkab Batu Bara Diduga di Kuasai Pihak Lain


DikoNews7 -

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara diminta segera mengamankan aset-aset berupa kenderaan dinas (Randis) yang saat ini diduga di kuasai oleh pihak lain.

Hal itu di katakan Bendahara Tim Gabungan Awak Media Batu Bara (GAM BB), Azuar kepada awak media, Senin (03/06/2024).

Ia menyebutkan, ada beberapa kenderaan baik itu roda dua maupun roda empat bernilai ratusan juta rupiah masih di kuasai pihak lain.

Daftar randis Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara diduga yang masih di kuasai pihak lain seperti mobil Double Capin, Toyota Rus, dan Avanza,

"Oleh karena itu, Pemkab Batu Bara diminta tidak tinggal diam mengingat pengadaan randis tersebut diduga bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Batu Bara yang notabenenya merupakan uang rakyat dan harus diselamatkan dari penguasaan pihak-pihak tertentu,  " pinta Azuar.

Ditegaskan Azuar, saya kira ini dijadikan catatan penting oleh Pejabat (Pj) Bupati Batu Bara, dalam hal ini upaya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Batu Bara terkait untuk menarik kenderaan dinas (randis) tersebut tidak punya kemampuan.

Ketika di konfirmasi Tim GAM BB Kepala Bidang (Kabid) Aset Pemkab Batu Bara Noval Boster Marpaung melalui pesan WhatsApp nya 0852 6116 xxxx sebanyak tiga kali sekira pukul 13.33 Wib, 13.34 Wib dan 13.37 Wib tidak menjawab alias memanggil.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel