Ketua KPU Batu Bara Ikuti Rakor Kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2024


DikoNews7 -

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Batu Bara, Erwin mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Kesiapan Penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024 Wilayah Sumatera.

Kegiatan yang digelar Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) di Regale International Convention, Jl. Adam Malik, Medan, Selasa (09/07/2024). 

Rapat yang diselenggarakan Kemenko Polhukam RI yang diikuti oleh KPU Provinsi se-Sumatera dan KPU kabupaten / kota se-Sumatera.

Rapat menyatukan pemahaman dan tindakan serta membangun sinergitas Pilkada Serentak yang digelar Kemenko Polhukam RI berjalan dengan tertib dan lancar. 

Ketua KPU Batu Bara Erwin menyampaikan, yang mana dalam mengemban tugas sesuai dengan amanat Undang-Undang Dasar (UUD) 1945 memberikan hak kebebasan memilih Kepala Daerah menentukan masa depan bangsa dan tanah air. 

Kita juga menghimbau seluruh jajaran KPU, PPS di Batu Bara agar dapat menyelesaikan Coklit sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sehingga ke depan Pilkada Batu Bara berjalan tertib dan aman, bebernya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel