Kadisdikbud Batubara Ilyas Sitorus Tegur Ka. SDN 010168 Terkait Lingkungan dan Toilet Sekolah Jorok



Dikonews7 | Batubara - Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara Ilyas Sitorus mengunjungi SDN 010168 Desa Suka Maju Kecamatan Tg Tiram yang di dampingi Kasi Kesiswaan Bidang Dikdas Rotua Pulungan (11/09/19).

Kunjungan tersebut juga sebelumnya tidak terinformasi kepada pihak sekolah sehingga pihak sekolah tidak menyangka tamu yang hadir di sekolah tersebut adalah Plt Kadisdik mereka,
Setelah berdiskusi sejenak di halaman sekolah ilyas langsung mengajak Kepala Sekolah Arfan S.Pdi melihat toilet sekolah dan mempertanyakan kondisi kebersihan lingkungan sekolah terutama toilet/WC.

"Bapak sudah berapa tahun menjadi kepala sekolah di SD ini, Bagaimana bisa Bapak melihat kondisi toilet sekolah yang seharus nya bersih dan tertata rapi agar dapat di pergunakan ketika dibutuhkan siswa murid sekolah ". Pungkas Kadisdikbud Batubara Ilyas

Mendapat pertanyaan dari Kadisdikbud Batubara, Ka SDN 010168 Arfan, S.Pdi mengatakan Kalau diri nya sudah menjadi Kepala Sekolah semenjak tahun 2005 dan menjabat sebagai Ka.SDN 010168 baru kisaran dua tahun.

Arfan sebagai Kepala SD tersebut mengatakan dan berjanji akan segera memperbaiki dan memprioritaskan toilet tersebut agar berfungsi dengan baik apalagi tambahnya bahwa sekolahnya tahun 2019 ini juga memperoleh Dana Alokasi Khusus (DAK).

Reporter : Aswat
Editor : Sapta






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel