Atika, Bayi Hidrosefalus Asal Pulau Panggung Meninggal Dunia


DN7 | Tanggamus - 

Masih ingat balita 4 tahun bernama panggilan Atizah penderita Hidrosefalus (kepalanya membesar), Pekon Tekad Blok III Kecamatan Pulau Panggung, Tanggamus.

Kabar terkini, Balita tersebut meninggal dunia setelah melewati beberapa proses rawat jalan setelah sebelumnya dirawat di klinik singgah yakni Klinik Mitra Anda di Jalan Gemini, No 1/14, Kelurahan Raja Basa Jaya, Kecamatan Raja Basa, Bandar Lampung.

Meninggalnyanya Atizah di konfirmasi langsung Kapolsek Pulau Panggung Polres Tanggamus Iptu Ramon Zamora, SH. MH.

"Benar, Atizah meninggal dunia dinihari tadi, sekitar pukul 03.00 Wib," kata Iptu Ramon Zamora dalam keterangannya, Jumat (22/11/19) sore.

Lanjut Iptu Ramon, pihaknya bersama sejumlah Bhayangkari juga telah melaksankan takjiah di rumah duka, setelah mendapatkan informasi tersebut.

"Tadi pagi, Bhabinkamtibmas, anggota dan Bhayangkari sudah ke rumah duka melaksanakan takjiah," tandasnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Balita Atizah sehari-hari diurus oleh Sulaiman dan istri selaku kakeknya dan neneknya, sebab ibunya Atizah bernama Dini mengalami depresi dan keterbelakangan mental.

Beberapa bantuan telah datang guna membantu pengobatan bayi tersebut, baik dari Pemkab Tanggamus, Organisasi Wartawan, Komunitas dan Polres Tanggamus. (Rudi)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel