Geger.... Biyan Warga Jalan PWS Dibunuh di Kos-kosan


DN7 | Medan - 

Warga yang bermukim di Jalan Punak Simpang Jalan PWS Lingkungan IV Kelurahan Sei Putih Timur Kecamatan Medan Petisah digegerkan dengan kasus pembunuhan, Rabu (4/12) pagi tadi.

Pasalnya, seorang wanita muda berinisial AH (25) alias Biyan ditemukan meninggal dunia di lantai 2 rumah kos-kosan yang ditempatinya dengan kondisi mengenaskan akibat luka sayatan benda tajam di tubuhnya diantaranya leher, dan luka benturan di kepala.

Penemuan korban pertama kali diketahui oleh penghuni kos, sontak kabar tewasnya wanita muda ini seketika menyebar. Ratusan warga sekitar lalu ramai mengerumuni lokasi kejadian. 

Tak lama berselang, petugas Polsek Medan Baru dan Polrestabes Medan kemudian turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kita sudah melakukan olah TKP diduga kuat korban ini dibunuh," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto di lokasi kejadian.

Kuat dugaan, pelaku pembunuhan merupakan orang dekat korban, sebab warga sering melihat wanita ini kerap bertengkar dengan kekasihnya. Saat disinggung hal itu, Eko mengatakan pihaknya belum mengetahui dan masih melakukan penyelidikan.

"Belum tau masih kita selidiki," jelasnya.

Sementara, Kepala Lingkungan IV Medan Petisah Supiatman mengatakan korban baru sebulan menghuni kos di Jalan Punak. "Dia orang baru disini, baru sebulan ngekos, kalau kerjanya apa saya gak tahu," katanya.

Ia mengatakan, kendati baru sebulan menghuni kos, korban kerap membuat kegaduhan di lingkungannya. "Kerjanya begaduh aja sama cowoknya, tukang begaduh ini," jelasnya.

Selanjutnya, untuk penyelidikan lebih lanjut jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jalan KH Wahid Hasyim Medan. (Asen)

Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.