Terungkap, Pembunuh Biyan Warga Jalan Punak Ternyata Pacarnya Sendiri


DN7 | Medan - 

Pihak kepolisian dikabarkan berhasil meringkus tersangka pembunuh AH alias Bian (24) di Jalan Punak/Simpang Jalan PWS Medan Petisah, Rabu (4/12/2019) lalu. 
Tersangka berinisial DK (24) dibekuk di kawasan di Kabupaten Padanglawas, Sumatera Utara, Sabtu (7/12) kemarin.
Informasi yang dihimpun dari kepolisian menyebutkan, petugas Polsek Medan Baru berhasil menangkap tersangka pelaku pembunuhan terhadap Bian, wanita cantik di kamar kost Jalan Punak beberapa waktu yang lalu.  
Pelaku DK disebut sebagai kekasih Bian, dikabarkan diamankan polisi dari tempat tinggal orang tuanya di kabupaten Palas, Sabtu (7/12) pagi.
Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing, saat dikonfirmasi mengenai kabar penangkapan DK, membenarkan hal itu.
“Siap, bang,” ucapnya singkat melalui pesan WhatsApp yang dikirimkan ke ponselnya kepada wartawan, Sabtu (7/12).
Namun, untuk pemaparan pelaku, belum dilakukan. Karena, pihaknya menunggu arahan dari Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto.
“Nanti, menunggu Kapolrestabes, bang,” ujarnya.
Akan tetapi, dia tidak memberikan keterangan lebih lanjut soal lokasi penangkapan pelaku tersebut.
“Belum, menunggu perintah dari Kapolrestabes. Nanti dirilis iya bang,” balasnya melalui WhatsApp.
Ditanya terkait beredar informasi bahwa salah satu kaki pelaku diberikan tindakan tegas dan terukur atau ditembak di kaki, mantan Kapolsek Medan Kota itu belum menjelaskan hal tersebut kepada wartawan.
Sebelumnya diberitakan, Rabu (4/12) pagi, warga Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur, Kecamatan Medan Petisah, digegerkan penemuan jasad wanita cantik. Jasad wanita itu ditemukan bersimbah darah di salah satu kamar indekos di kawasan tersebut.
Wanita yang diketahui bernama AH alias Bian ini tewas dengan luka sayatan di lehernya. Pelaku menyayat leher korbannya dengan menggunakan pisau cutter.
Sehari pasca peristiwa tersebut, Kamis (5/12/2019) Kombes Pol Dadang Hartanto menyatakan, pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku. Namun, identitas pelaku yang dimaksud belum disampaikan.
“Untuk identitas pelaku pembunuhan terhadap AH telah dikantongi. Namun, penyidik belum bisa memberikan informasi lebih jauh karena personil mau mengejar pelaku tersebut,” kata Kombes Pol Dadang Hartanto. (Asen, rel)
Editor : Sapta 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel