Kapolsek Labuhan Ruku Harap Warganya Bisa Berobat di RS Medan - Diko News

Kapolsek Labuhan Ruku Harap Warganya Bisa Berobat di RS Medan


DN7 | Batubara - 

Mendengar warganya  mengalami sakit, Kapolsek Labuhan Ruku menugaskan seorang Bhabinkamtimas untuk membantu warga tersebut. Kamis (16/1/2020) sore.

Nurhalima 23 tahun anak yatim piatu, warga Dusun IV Tanjung tiram yang masih tergolong muda ini tidak berdaya menahan sakit yang di deritanya. Kesehariannya hanya mengandalkan bantuan dari sahabat dekatnya dan masyarakat setempat untuk melakukan perobatan. Namun, semua ini tak membuah kan hasil.

Menurut keterangan dari warga, Nurhalimah sempat pernah menikah. Namun pernikahannya kandas setahun yang lalu di karenakan suaminya tahu ada penyakit tumor yang di derita isterinya. Mengetahui isterinya sakit tumor, suaminya pun meninggalkannya sampai pasrah dan tak bisa berbuat apa apa lagi. 

Saat ini Nurhalimah hanya mengharap uluran tangan dermawan yang punya belas kasihan kepadanya.

Kepala Desa PJS Irmansyah Putra mengatakan, saya baru mengetahui hari ini kalau ada warga desa saya yang mengalami sakit seperti ini. warga kami ini sebelum nya memang tinggal di sini namun setelah menikah beliau di bawa suaminya tinggal di Sei Rempah dan baru satu minggu tinggal di rumah nenek nya itu. Mungkin setelah ini kita akan usulkan ke Dinas Sosial atau pemerintah terkait agar bisa membantu Nurhalimah. ucap Kepala Desa.

Sementara, Kapolsek Labuhan Ruku AKP M.Ishak SH mengatakan, saya akan berusaha semampunya untuk menyampaikan kepada bapak Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH untuk segera membantu dan mengurangi beban penyakit yang di derita Nurhalima.

Sambungnya, saya hanya bisa berharap kepada Kapolres untuk memproritaskan warga saya agar bisa berobat ke Medan untuk di bawa ke rumah sakit yang layak dan segera di operasikan. Harap kapolsek Labuhan Ruku. (Boim)

Editor : Sapta



No comments

Powered by Blogger.
close