Patroli Malam, Kapolsek Helvetia Singgah di Warung Kopi Sambil Bercanda - Diko News

Patroli Malam, Kapolsek Helvetia Singgah di Warung Kopi Sambil Bercanda

DN7 | Helvetia - 

Kapolsek Medan Helvetia Kompol P. Hutahaean SH, S.I.K didampingi Panit 2 Intel Ipda Nizar Nasution, dan Brigadir Saipul melaksanakan Patroli malam diwilayahnya. Kamis (16/1/2020) pukul 23.00 wib. 
Saat melaksanakan patroli malam, Kapolsek menyempatkan diri, dan menyambangi  masyarakat yang sedang duduk di kedai kopi dan tampal ban Sitompul yang terletak di Jalan Kapten Sumarsono dekat simpang jalan Tol Medan-Binjai.
Kapolsek menyembutkan nama dan dimana bertugas sebagai Pelayan dan Pelindung serta Pengayom masyarakat. Kehadiran Kapolsek di kedai tersebut, membuat warga merasa terkejut dan senang atas kehadirannya. Kapolsek sempat menanyakan kepada seseorang yang berada kedai tersebut. 
Dengan bahasa daerah yang kental, Boasa Lae tarsonggot, (kenapa lae terkejut) ungkap kapolsek. Daong Komandan, dang sangka Kapolsek olo ro tuson, olo gabung dan makatai dohot hami (gak komandan, gak nyangka aja mau datang kemari, mau kumpul sama kami) Biasa aja Lae, kita kan mardongan ungkap kapolsek. 
Selanjutnya, Kapolsek memberikan pesan  kamtibmas dan mengajak masyarakat saling memberikan informasi terkait kamtibmas yang berada di wilayah Medan Helvetia.
Sebelum meninggalkan kedai tersebut, Kapolsek sempat membeli beberapa bungkus rokok di kedai kopi tersebut dan memberikan kepada warga masyakat yang berada di kedai tersebut. Setabi dah Lae, on sigaret, bagi – bagi hamu ate. Ucap Kapolsek sambil menyerahkan beberapa bungkus rokok kepada Tambunan. Mauliate komandan hampir bersamaan di jawab Sitompul, Tambunan, perangin – angin dan Sitorus. (Ppad)
Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.
close