-->
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Bintal Kosekhanudnas III Jalan Menuju Akhirat



DN7 | Medan - Kosekhanudnas III terus meningkatkan pembinaan rohani personel yang diselenggarakan, setiap hari Rabu, bagi personel yang beragama Islam dilaksanakan secara intern di Gedung Balai Pertemuan Soewarto Kosekhanudnas III, yang dihadiri oleh Panglima Kosekhanudnas IIIMarsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., yang diwakili oleh Pabandya Lambangja Letkol Adm Drs. Rusli Purba dan seluruh personelKosekhanudnas III baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III yang beragama Islam, setelah pelaksanaan apel pagi. Rabu (5/2/2020).

Kegiatan agama ini merupakan bagian dari program kerja pembinaan mental secara rutindiselenggarakan Kosekhanudnas III yang dilaksanakan secara intern seminggu sekali. Acara dimulai dengan ceramah (tausiah) yang disampaikan langsung oleh Al Ustadz H. Ahmad Subhan LC., M.A., yang membahas tentang "Jalan Menuju Akhirat".  Setelah ceramah ditutup dengan berdoa bersama.

Dalam ceramahnya Al Ustadz H. Ahmad Subhan, LC., M.A., menyampaikan bahwa jalan menuju surga memang dipenuhi onak dan duri, akan tetapi sesungguhnya ada banyak amalan-amalan yang mudah dilakukan namun Allah membalasnya dengan ganjaran yang sangat besar. Amalan yang insya Allah ringan diamalkan namun bisa membawa pelakunya ke surga adalah berdzikir kepada Allah SWT.

Selanjutnya pada waktu yang bersamaan personel Kosekhanudnas III yang beragama Kristen melaksanakan kebaktian bersama dengan personel Lanud Soewondo, Wing III Paskhas dan Batalyon 469 Paskhas di Aula Silindung Lanud Soewondo, yang dipimpin oleh Pendeta Ersa Saragih S. Th., tentang “Berbahagialah Orang Yang Dianiaya Karena Nama-Ku”. (Asen)

Editor : Sapta



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657