Kapolres Batubara Giat Baksos Sedekah Jumat di Desa Lima Laras dan Mekar Laras Kec.Nibung Hangus - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kapolres Batubara Giat Baksos Sedekah Jumat di Desa Lima Laras dan Mekar Laras Kec.Nibung Hangus



DN7 | Batubara - Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH yang di wakili Kabag Sumda Polres Batubara Kompol Sri Pinem SH MH bersama Kasat Lantas Polres Batubara AKP Suprihanto SH MH, Kapolsek Lab.Ruku AKP Mhd Iskad SH beserta Tim Komunitas Sedekah Jumat Kab.Batubara yang dihadiri ketua KSJ Kab. Batubara Rizal Syahreza SE memberikan tali asih Jumat barokah di desa Lima Laras Kec. Nibung Hangus dan desa Mekar Laras, Jumat (8/2/2020).

Pemberian beras di Desa lima Laras di sambut oleh kepala desa Fahrul Rodhi yang langsung di distribusikan kepada kaum Dhuafa sebanyak 75 karung goni 5 Kilo/ orang, Sementara itu Desa mekar Laras di sambut oleh Kepala Desa Ridwan Siagian yang menerima 10 goni karung goni beras 5 Kilo pada saat bersamaan.

Ketua KSJ kab. Batubara yang dipimpin langsung Rizal syahreza SE beserta jajaran KSJ kab. Batubara turun bersama PJU Polres Batubara dan melihat langsung kondisi dan keadaan Penerima tali asih sedekah Jumat dengan mendatangi dari rumah ke rumah (door to door).

Berkaitan kegiatan Baksos KSJ Kab.Batubara yang kali ini berada di desa Lima Laras dan Mekar Laras Kec. Nibung Hangus mendapat tanggapan dari kepala desa lima Laras Fahrul Rozi dan mengatakan bahwa kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang kurang mampu.

"Kami masyarakat desa Lima Laras mengicapkanbterima kasih kepada Kapolres Batubara H. Ikhwan dan Jajaran Polres Batubara dalam hal ini telah memperhatikan warga desa Lima Laras yang telah mendapat Atensi Pihak Polres Batubara dan Pemerintah Kab.Batubara, Tentunya kami atas nama masyarakat desa berharap kepada Jajaran Polres Batubara serta pihak Pemerintah Kab.Batubara untuk terus melakukan kegiatan kepada masyarakat yang membutuhkan" Pungkas Kades Lima Laras Fahrul Rodhi

Lanjut Rodhi lagi, "Bahwa untuk kegiatan Baksos di desa Lima Laras ini baru pertama kali kami terima dan itu dari perhatian Kapolres Batubara, Sebelum nya kegiatan seperti ini belum ada." Tandas Rodhi

Sementara itu, Kades Mekar Laras Ridwan Siagian juga mengucapkan hal yang senada terkait bantuan Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH dan PJU jajaran nya beserta Tim KSJ Batubara.

"Atas nama masyarakat desa Mekar Laras, Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kapolres Batubara serta Pemerintah Kab. Batubara dalam hal ini telah memperhatikan warga desa Mekar Laras yang masih memerlukan bantuan dari para dermawan." Tukas Kades Mekar Laras Ridwan Siagian

Hadir dalam acara Baksos KSJ di desa Lima Laras Kec. Nibung Hangus dan desa Mekar Laras Kec. Nibung Hangus yang mewakili Kapolres Batubara Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH MH, Kasat Lantas AKP Suprihanto SH.MH, Kapolsek Lab. Ruku Mhd Iskad SH, Camat Nibung Hangus Lhufti Panjaitan dan Kades Lima Laras Fahrul Rodhi, Kades Mekar Laras Ridwan Siagian, Serta tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda dan masyarakat undangan. (Aswat)

Editor : Sapta

Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close