Satlantas Polres Batubara Gelar Razia Rutin Guna Meminimalisir Angka Kecelakaan Berlalu Lintas - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Satlantas Polres Batubara Gelar Razia Rutin Guna Meminimalisir Angka Kecelakaan Berlalu Lintas



DN7 | Batubara - Satlantas Polres Batubara giat lakukan Razia rutin tertib berlalu lintas di wilayah hukum Kec.Tg Tiram dan Kec. Talawi guna meminimalisir angka kecelakaan yang disebab kan beberapa indikator diantara nya kurang nya pengetahuan peraturan berlalu lintas serta tentang perlengkapan berkenderaaan, Sabtu (29/2/2020).

Dalam kegiatan razia rutin yang dilaksanakan di Simpang empat jalan Merdeka Kec. Tg Tiram, Unit lantas Polres Batubara yang di pimpin KBO Satlantas Polres Batubara Ipda Jimmi Irwin telah menjaring 55 buah berbagai jenis kendaraan yang terjaring saat razia tertib Kampung lalu lintas di Kecamatan Tg Tiram dan Talawi yang di gelar mulai dari pukul 08.00 wib hingga pukul 14. 00 wib tengah hari.

Belasan unit tim Satlantas Polres Batubara turun melakukan aksi razia di Simpang Empat di bantu dengan beberapa orang personil dari Polsek Lab.Ruku guna meningkatkan tenaga bantu dalam melakukan razia rutin di simpang empat.

KBO Satlantas Polres Batubara Ipda Jimmi Irwin mengatakan bahwa dengan melakukan razia di Simpang Empat di Kecamatan Tg Tiram dalam rangka mensosialisasikan Kampung tertib lalu lintas yang akan menciptakan bersama  dengan Komunitas Pelopor keselamatan Berlalu lintas dengan motto "Tertib Berlalu Lintas Di Mulai Dari Diri Sendiri" yang akan dimulainya dengan kegiatan aksi himbauan, Sosialisasi sadar hukum berlalu lintas dan penertiban pengguna jalan dan angkutan yang berkelanjutan.

"Hal ini kita lakukan guna meminimalisir angka kecelakaan berlalu lintas, Terutama dalam menangani masalah perlengkapan kendaraan berlalu lintas dan Operasi rutin ini upaya menciptakan Kampung Tertib Berlalu lintas agar angka kecelakaan di jalan raya dapat di minimalisir" Ungkapnya. (Aswat)

Editor : Sapta




Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close