Janda Lumpuh Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Kapolres Batubara - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Janda Lumpuh Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Kapolres Batubara



DN7 | Batubara - Seakan ingin hidup lebih lama, ibu Asanah seorang janda yang lumpuh mendapat bantuan kursi roda dari Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Senin (2/3/2020).

Ibu Asnah 59 tahun, warga lingkungan 3, Kelurahan Pagurawan, Kecamatan Madang Deras, Kab. Batubara yang menjadi tulang punggung untuk anak anaknya ini mengalami kelumpuhan hingga harus pasrah untuk menerima bantuan untuk menyambung hidup dari pemberian tetangga dan sedikit hasil pemberian anak nya.

Baca juga : https://www.dikonews7.com/2020/03/terkait-viralnya-pelajar-stm-adu-jotos.html?m=1

Ibu Asnah yang kesehariannya bekerja di serabutan ini dikenal baik oleh masyarakat. Oleh karena itu, tetangga ibu Asnah, menawarkan untuk meminta bantuan ke Kapolres Batubara. Sebab, menurut informasi dari masyarakat Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH orangnya berjiwa besar dan suka membantu warga kurang mampu. 

Namun, dirinya (Ibu Asnah, red) harus bagaimana meminta tolong dengan orang nomor satu di Polres Batubara.

"Saya hanya bisa berdoa berharap dapat di bantu oleh orang baik di karenakan kelumpuhan saya ini. Tanpa saya duga, doa saya rupanya di kabulkan oleh Allah SWT". Ucap Ibu Asnah kepada dikonews7.com

Baca juga : https://www.dikonews7.com/2020/03/judi-tembak-ikan-medan-maimun-digrebek.html?m=1

Kapolres Batubara melalui Kapolsek Madang Deras, AKP Jhoni Andres memberikan bantuan berupa kursi roda.

Sementara, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menyampaikan salam kepada ibu Asnah karena kesibukan kunjungan kerjanya, tidak bisa langsung hadir. 

"Saya meminta maaf tidak bisa memberikan langsung bantuan kursi roda. Namun dengan niat yang bersih, saya menyampaikannya melalui Kapolsek Madang Deras, semoga bisa bermanfaat untuk ibu Hasnah dan tetap semangat menjalani hidup ini. Terang mantan Kapolres Pelabuhan Belawan.

Hadir dalam kegiatan bantuan sosial ini, Kapolsek Madang Deras AKP Jhony Andres SH, Lurah Pagurawan Ahmad SE, dan personil Polsek Madang Deras. (Boim)

Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close