Kapolres Batu Bara Pimpin Himbauan Kepada Masyarakat Terkait Virus Corona



DN7 | Batu Bara - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH pimpin langsung himbauan kepada masyarakat walau situasi sangat tidak kondusif terkait Virus Corona. Selasa (24/3/2020).

Dalam himbauan kepada masyarakat  Kapolres melakukan patroli Gabungan  bersama TNI - Polri dan Pemkap Kabupaten Batu Bara dengan mengeliling kota di seluruh daerah wilayah hukum Polres Batu Bara yang di mulai pukul 22.00 Wib.

Personel Polres Batu Bara yang di bantu Koramil 50, unsur muspida melakukan penyuluhan kepada seluruh masyarakat yang berkeliaran pada malam hari agar segera pulang kerumah dan membubarkan diri dari keramaian.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan, himbauan dari pemerintah agar tidak keluar rumah kalau tidak ada urusan yang penting. Karena keadaan negara kita sedang tidak baik terkait Covid - 19. Virus Corona ini Sudah menyebar di daerah kita, dan kita harus waspada dikarenakan virus ini sangat mematikan dengan hanya kita bersentuhan atau jarak kurang dari 1 meter virus corona ini bisa tertular dengan yang lain. Tanpa kita sadari Virus yang di jangkit ke manusia sudah merenggut banyak korban di seluruh dunia .

Ikhwan menamhkan, kepada masyarakat, untuk tidak mendekati keramaian lebih dari 3 orang, karena kalau imun kita lemah kita duluan yang akan menjadi korban virus corona ini, untuk para pedagang silahkan berjualan, dan bagi pembeli jangan berlama lama di luar segera kembali kerumah untuk menghindari virus yang mematikan ini. 

Lanjutnya, menjaga diri agar selalu bersih dan hindari juga sentuhan sentuhan dari apa pun. Kita harus bersama melawan virus corona ini, biarlah kami yang di luar untuk membantu masyarakat. Lakukan untuk menyelamatkan keluarga kita dan saudara saudara kita. Doa dan dukungan masyarakat Indonesia sangat kami harapkan. Ungkapnya.

Kegiatan tersebut terpantau Patroli gabungan melakukan himbauan kepada masyarakat di warnet, cafe, dan tempat hiburan sementara tidak di izinkan buka untuk menghidari adanya keramaian sampai batas waktu keadaan aman dari virus corona. (Boim)

Editor : Sapta




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel