Kapolres Batu Bara Pimpin Penyemprotan Desinfektan di Kec. Lima Puluh



DN7 | Batu Bara - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH pimpin penyemprotan Desinfektan anti virus corona ke rumah warga di seputaran Kecamatan Lima Puluh Kab. Batu Bara. Selasa (24/3/2020).

Kegiatan yang melibatkan unsur Muspida Kab. Batu Bara melakukan penyemprotan Desinfektan di Kota Lima Puluh, Pajak Pekan, rumah warga dan tempat ibadah. 

Dalam melakukan penyemprotan Desinfektan anti septik ke masyarakat, Kapolres di damping Kadis Kesehatan Kab. Batu Bara, Kabag ops, Kepala BPBD Pemkab Batu Bara, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan pejabat utama (PJU ) Polres Batu Bara beserta seluruh anggota terkait staek Holder Kab. Batu Bara.

Diselah kegiatan, Kapolres Batu Bara  AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan, untuk menyelamatkan jiwa masyarakat yang ada di Kab. Batu Bara ini, kita harus siap dalam situasi apapun walau diri kita  sendiri menjadi taruhannya. Kami beserta jajaran dan pemerintah Kab. Batu Bara menginginkan Kab. Batu Bara ini terhindar dari Covid -19 Virus yang mematikan ini.

Dengan berusaha sekuat tenaga kami akan lakukan apa yang sudah menjadi kewajiban kami sebagai Abdi negara yaitu melindungi masyarakat khususnya Kab. Batu Bara dengan menyemprotkan Desinfektan dan memberikan penyuluhan serta himbauan kepada masyarakat.

Lanjut Ikhwan, kami berharap masyarakat bisa memahami bahaya Virus Corona ini. Bahwasannya virus Corona tak mengenal tua muda, penyakit ini bisa membunuh siapa saja kalau kekuatan tubuhnya lemah. 

Maka dari itu, kita harus bersih dan sehat agar bisa terhindar dari virus yang mematikan ini. Saat ini dunia sedang menghadapi masalah yang besar. Kita bersama dunia akan melawan virus ini yaitu tetap mengikuti himbauan Pemerintah dan lakukan apa yang di arahkan pemerintah untuk masyarakat. Tandasnya. (Boim)

Editor : Sapta



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel