Kapolres Batu Bara Rapat Koordinasi Bersama Kalapas Kelas II Labuhan Ruku, BNN dan Kejari Batu Bara Terkait Virus Corona



DN7 | Batu Bara - Menanggapi serius warga binaan Lapas Labuhan Ruku,  Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengikuti rapat koordinasi bersama di Lapas kelas ll Labuhan Ruku terkait Virus Corona. Rabu (24/3/2020) 

Dalam rapat koordinasi turut di hadiri Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, Kalapas Kelasl Labuhan Ruku, Yan Rusmanto Bc.IP .S.Sos..M.Si, Kepala BNN AKBP Zainudin S.Ag dan Kejari Batu Bara Muliadi Sazaen.

Rapat ini membahas mengenai penanganan prihal warga binaan yang menjadi tanggung jawab pemerintah terkait dampak virus corona.

Diketahui adanya virus corona akan berimbas besar kepada seluruh warga binaan Lapas Labuhan Ruku dikarenakan mereka akan rentan dengan serangan virus yang mematikan ini. Jika tidak di tangani dengan serius maka yang paling berdampak paling buruk terjadi bagi mereka warga binaan kusus di Lapas Labuhan Ruku ini. 

Dalam hal penanganan dampak virus covid -19 ini, Kapolres Batu Bara memberikan masukan yaitu, terlebih dahulu kita lakukan penjagaan yang kuat dan disiplin. Selain itu, himbauan pemerintah untuk bersih dan mengingatkan kepada seluruh tamu yang datang agar bersikan (Steril) dengan mencuci tangan yang bersih sebelum memasuki area lapas Labuhan Ruku ini. Ini untuk menghindari virus yang akan di bawa dari luar lapas oleh para tamu yang hadir dalam berkunjung kelapas ini. Jelas mantan Kapolres Belawan.

Diakhir rapat kordinasi, pihaknya bersepakat untuk seluruh warga binaan Lapas Labuhan Ruku menjadi tanggung jawab kita semua dalam penangan hukum dan mengatasi masuknya virus covid-19 ke lapas Labuhan Ruku. (Boim)

Editor : Sapta




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel