LKS Almanda Kunjungi Sundusiyah Penyandang Disabilitas di Kota Agung - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

LKS Almanda Kunjungi Sundusiyah Penyandang Disabilitas di Kota Agung



Tanggamus - Roswati Purwantari.M,Pd. Ketua LKS almanda Tanggamus Mengunjungi dan memberikan sedikit Bantuan kepada Sundusiyah warga Pekon Kali miring Kecamatan Kota Agung Barat Kabupaten Tanggamus.

Roswati Purwantari.M,Pd. Ketua LKS Almanda, yang mewakili Dinas Sosial Kabupaten Tanggamus Mengatakan Saya menindak lanjuti laporan Saudara Irawan, selaku Ketua DPC,Komite Wartawan Indonesia ( KWI ),Tanggamus atas pemberitaan Media online dan LKS Almanda Mewakili Dinas Sosial Tugas nya meng input Melalui (SIMPD) sistem informasi Penyandang Disabilitas sebagai Lembaga Bansos akan Memberikan Bantuan kursi Roda serta Memberikan semangat adik Sundusiyah,"ujarnya.

Awalnya Sundusiyah,Menangis dan enggan menemui Ketua LKS Almanda Roswati Purwantari.M,Pd. Namun Dengan ilmu,kesabaran, kegigihan dan Pengalamannya Membina Penyandang Disabilitas dan memberikan semangat akhirnya Sundusiyah, bisa tersenyum dan menemui Ketua LKS Almanda Tanggamus.

Ketua LKS Almanda Roswati Purwantari.M,Pd.dalam Kunjungannya akan mengajak Sundusiyah penyandang Disabilitas untuk bisa berkarya dalam Ketrampilan seperti Menjahit Membuat Kertas dan membuat Kue dan Memberikan apa yang Sundusiyah mau dan akan kita usulkan ke CSR dan PLN, untuk merespon disabilitas,"ajaknya.

Sementara itu, Muksir Hasim yang Mewakili, Tanjili Yusuf, Kepala Pekon Kali Miring Kecamatan Kota Agung Barat Kabupaten Tanggamus menyampaikan, Saya sangat Berterimakasih kepada LKS Almanda Yang mewakili Dinas Sosial Telah memberikan Perhatian nya Kepada Ananda Sundusiyah yang selama 24 tahun belum pernah mendapatkan Perhatian Dari dinas terkait.

Semoga kedepannya ibu Roswati Purwantari.M,Pd. selaku Ketua LKS Almanda Memberikan Ketrampilan kepada Ananda Sundusiyah,"tutupnya.(Rudi)

Editor : Sapta





Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close