Bentuk Kepedulian Covid-19, Kapolres Simalungun Beri Bantuan 50 Paket Sembako Kepada Persatuan Seniman Kab. Simalungun



DN7 | Simalungun - Bentuk Kepedulian Covid-19, Kapolres Simalungun AKBP Heribertus berikan bantuan sembako kepada Persatuan pemain alat musik/seniman Kabupaten Simalungun
 
Pelaksanaan kegiatan "Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli  Covid-19" dengan memberikan sembako yang diberikan kepada Persatuan pemain alat musik/seniman, yang dipimpin oleh Kapolres Simalungun AKBP Heribertus  Ompusunggu S.I.K., M.Si yang diterima langsung oleh Ketua pemain alat musik/seniman Simalungun dengan jumlah paket sembako 50 paket berbentuk beras, gula, minyak goreng, mie instan dan telur ayam, 

Kegiatan tersebut pada hari Rabu, Tanggal  29 April 2020, sekira pukul 13.00.Wib, sampai dengan selesai, bertempat di Lapangan Apel Polsek Bangun Polres Simalungun, Jalan Lintas Asahan Kec. Jawa Maraja Bah Jambi, Kab. Simalungun. 

Kabag Ops Polres Simalungun, Kompol Widodo SE mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, terkhusus Insan Musisi/pemain alat musik serta seniman yang juga terdampak dari Pandemi ini.

Dalam momen ini, Kapolres menyampaikan sebagai umat manusia sudah selayaknya kita dapat saling membantu dan mendukung satu sama lain. Ungkapnya. (Dame Siagian) 

Editor : Sapta




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel