Polres Batubara Ajàk Pemilik Perusahaan Turut Bantu Dampak Covid-19



DN7 | Batubara - Forkorpimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Batubara mengajak seluruh pemilik perusahaan untuk turut membantu dalam dampak Covid 19. Rabu (29/4) Pagi.

Dalam rapat penanganan penanggulangan  Covid 19 yang di hadiri para unsur Muspida, humas pemilik perusahaan se Kabupaten Barubara Bupati Batu bara Ir. Zahir MAp mengajak kepada seluruh pemilik perusahaan untuk membantu penangan Covid 19 agar bisa dilakukan untuk masyarakat dengan satu pintu di posko bantuan yang di fokuskan di dinas pemerintah daerah khususnya Kabupaten Batubara ini.   

Selain itu, Bupati juga menegaskan dalam menetralisir seminimal mungkin dampak dari Covid 19 ini, saya tegaskan kepada seluruh pemilik perusahaan yang ada agar tidak lagi mengambil data yang simpangsiur karena kami akan melakukannya melalui data miskin yang sudah ada, agar dapat kita bagikan ke seluruh wilayah Kab. Batubara ini. Ungkapnya.

Sementara, Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH menjelaskan juga kepada seluruh pemilik perusahaan yang ada, agar jangan sekali ini saja melakukan bantuan kepada masyarakat. Diharapkan harus bisa lebih berperan aktif dalam membantu masyarakat di penanganan Covid 19. 

Kami di Polres Batubara, lanjut Ikhwan,  walau pun sering melakukan bantuan ke seluruh daerah setiap harinya, kami juga selalu menyimpan setok minimal 10 ton di gudang untuk saat saat yang paling  genting dan sangat di butuhkan. 

Maka dari itu, kami mengajak para pengusaha untuk selalu melakukan  penyaluran bantuan kepada masyarakat  termasuk CSR yang di agendakan perusahaan tersebut. Harapnya. (Boim)

Editor : Sapta





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel