Heboh.... Diduga Kekasihnya Dibunuh Pacarnya TKP Komplek Cemara Asri



DN7 | Medan - Geger pembunuhan yang menghebohkan warga Komplek Cemara Asri, tepatnya di Jalan Duku, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Rabu (6/5/2020) malam.
Informasi diterima, usai membunuh kekasihnya Elfina, pelaku (Michael, red) sempat mencoba bunuh diri dengan cara minum cairan penyemprot serangga namun terselamatkan oleh warga yang mengetahui dan langsung melaporkannya ke Polsek Percut Seituan.
"Iya tadi ada pembunuhan diduga kekasihnya. Usai membunuh, pacarnya minum obat nyamuk." Ujar warga yang enggan di catut namanya.

Tak lama kemudian, personel Polsek Percut Seituan bersama Tim Inafis Polrestabes Medan turun ke lokasi untuk mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara Polda Sumut guna dilakukan otopsi.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Aris Wibowo, saat dikonfirmasi wartawan di lokasi kejadian mengatakan bahwa kasusnya masih dilakukan pemeriksaan.

"Ada dua orang di dalam rumah. Saat ditemukan salah satu korban sudah meninggal dalam kondisi bersimbah darah," terangnya.
Sebelumnya, pihaknya mendapatkan informasi bahwa ada dua orang di dalam satu rumah, salah satunya sudah meninggal dunia, dan satu lagi kritis. Kemudian keduanya di  bawa ke RS Bhayangkara. Tandasnya. (Dame Siagian)
Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.