3 Wanita Cantik Pecandu Sabu Ditangkap Polisi



DN7 | Medan Area - Sebuah rumah di Jalan Denai Gg Hidayah Kelurahan Tegal Sari III, Kecamatan Medan Denai digerebek personel Polsek Medan Area.
Dalam penggerebekan, polisi mengamankan tiga orang wanita cantik yang diduga pecandu sabu dengan barang bukti 2 paket besar narkotika jenis sabu, 3 unit handphone 1 pecahan pil ekstasi, 3 plastik klip, dan uang Rp2,1 juta.
Adapun ketiga tersangka yang diamankan yakni berinisial LS (34), RS (26) keduanya warga Jalan Denai Medan Denai, dan RAS (29) warga Jalan Menteng VII Gg Amal Medan Denai.
Penangkapan ini bermula dari adanya laporan masyarakat yang menyebutkan sebuah rumah sewa di Jalan Denai, sering dijadikan lokasi transaksi dan pemakaian narkoba,” kata Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago kepada wartawan. Jumat (7/7) siang. 
Menindaklanjuti laporan tersebut,  personel lalu bergerak ke lokasi dan melakukan penggerebekan. Dilokasi petugas menemukan 3 orang perempuan sedang berada di dalam rumah. Saat digeledah, di dalam rumah di temukan narkotika jenis sabu-sabu di pintu kamar. Kata Faidir.
Selanjutnya, personel Tekab Polsek Medan Area membawa 3 tersangka dan barang bukti ke mako guna penyelidikan lebih lanjut. (Dame Siagian) 
Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel