Rayakan HUT Bhayangkara, Yon Armed 2/105 KS Berikan Kejutan ke Polsek Patumbak



DN7 | Patumbak - Suasana riuh mendadak terjadi di halaman Polsek Patumbak Jl Pertahanan, Kecamatan Medan Amplas, Rabu (1/7/2020) pagi. Betapa tidak, sepasukan anggota TNI dari Yon Armed 2/105 KS secara tiba-tiba masuk ke Polsek Patumbak dan seketika membuat personil Patumbak yang berjaga bingung.

Namun saat ditanya kedatangannya, suasana langsung berubah meriah lantaran anggota dari Yon Armed langsung mengeluarkan kue bertuliskan HUT Bhayangkara ke-74 pada petugas.

“Iya benar tadi ada anggota dari Yon Armed datang, dan kedatangannya ternyata ingin mengucapkan HUT Bhayangkara pada Polri khususnya Polsek Patumbak hari ini (1 Juli 2020),” ucap Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza.

Dijelaskan Arfin, jika pihaknya sangat berterima kasih atas perhatian anggota TNI Yon Armed tersebut dan berharap sinergitas TNI-Polri yang selama ini terjalin baik dapat terjalin lebih baik lagi ke depannya.

“Kita juga sangat mengharapkan dukungan dari pihak manapun guna Polri dapat semakin bisa dicintai dan dekat dengan masyarakat. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada anggota TNI Yon Armed atas perhatiannya,” terang Arfin.

Lanjut dikatakan mantan Wakasat Reskrim Polrestabes Medan ini, jika dalam perayaan tersebut pihaknya juga tetap menjalankan protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid-19.

“Semoga dengan HUT Bhayangkara ke-74 ini Polri dapat semakin dipercaya dan disayangi masyarakat. Kita juga memohon dukungan serta doa masyarakat dalam tugas kita,” tandas Arfin. (Dame Siagian) 

Editor : Sapta



No comments

Powered by Blogger.