Club KITACO Mengadakan Kegiatan Silaturahmi di Pekon Guring Kec Pematang Sawa



DN7 | Tanggamus - Acara Silaturahmi antara Club RX king "King Tanggamus Comunity" (KITACO) dan DPC Jaringam Media Online (JAMO) kabupaten tanggamus.

 Di tatanan kehidupan baru( New Normal)  Persatuan Pemotor club RX king "KING TANGGAMUS COMINITY" ( KITACO ) Tanggamus Jalin Silaturahmi dalam rangka agenda Bulanan antar anggota.

Agenda pada pertemuan rutin kali ini pemotor Club RX King KITACO mengunjungi Suhaili, salah Satu  Anggota CLUB yang  bertempat di Pekon Guring Kec. Pematang Sawa Kab. Tanggamus Lampung, Minggu 30/8/2020.

Dalam sambutanya, salah satu pengurus KITACO  Agung ardiansyah mengatakan, kalau acara ini rutin dilaksanakan setiap dua kali dalam satu bulan,untuk menambah erat jalinan silaturrahim antar anggota..."ungkpanya.

Ariansyah, selaku pembina club KITACO memberikan himbauan kepada anggotanya dan semua yang hadir, untuk ikut berpartisipasi dan beradaptasi di kehidupan baru ( New Normal )  dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

"Saya menghimbau Kepada seluruh Anggota dan yang sempat hadir di sini untuk mematuhi Protokol Kesehatan.  beraktivitas normal, menjaga Kesehatan dengan cara, mencuci tangan dengan sabun, biasakan pakai masker setiap berkegiatan dan jaga jarak antar sesama. Semoga kita semua terhindar dari berbagai macam penyakit aminn." pungkasnya.

Kegiatan dihadiri oleh anggota KITACO dan jajaran anggota JAMO (Jaringan Media Online) DPC Kab.Tanggamus.

Dalam hal ini, diharapkan untuk kedepannya supaya terjalin kerjasama yang baik antara King Tanggamus Comunity (KITACO) dan Jaringan Media Online (JAMO) DPC Kab.Tanggamus untuk berbuat yang positif demi kemajuan di bumi Begawi Jejama yang kita cintai.(Rudi/Tim JAMO).

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel