Rapat Paripurna,Tiga Agenda Jadi Kegiatan DPRD Tanggamus - Diko News

Rapat Paripurna,Tiga Agenda Jadi Kegiatan DPRD Tanggamus



DN7 | Tanggamus - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanggamus, mengelar rapat paripurna diruang sidang utama setempat dengan tiga agenda sekaligus yaitu,

1.Penyampaian rancanagan peraturan daerah kabupayen tanggamus, dan penandatangan MoU perubahan pembentukan peraturan daerah (PropemPerda) tahun 2020.

2.Penyampaian rancanagan KUPA-PPAS perubahan APBD kabupaten tanggamus tahun angaran 2020.

3.Paripurna istimewa pengucapan sumpah / janji penganti antar waktu angota DPRD kabupaten tanggamus, masa jabatan 2019-2024.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Tanggamus, Heri Agus Setiawan dihadiri semua angota Dewan, Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus, Jajaran Forkopimda Tanggamus, Stap Ahli, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Camat se-Tanggamus.

Pada paripurna istimewa pengucapan sumpah/janji Penganti Antar Waktu Angota DPRD. Heri Agus Setiawan melantik Febrio Martha Mustofa dari Fraksi Partai Nasdem asal dapil 4 yang meliputi kecamatan pulau pangung, ulu belu dan kecamatan air naningan.

Pada kesempatan itu, Bupati Tanggamus mengucapkan selamat atas dilantiknya Angota DPRD baru Penganti Antar Waktu, saudara Febrio Martha Mustofa dari Fraksi Partai Nasdem, dan mengucapkan terima kasih kepada almarhum Hartono yang sudah mengabdikan diri untuk kemajuan tanggamus.

Dia berharap dia bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, dan ikut serta bersama pemerintah Kabupaten Tanggamus, untuk memberikan Kesejahteraan dan Kemakmuran Tanggamus.

Dapat bekerjasama dengan baik sesuai dengan aturan, dan memberikan Ide-idenya yang konstruptif untuk kemajuan Tanggamus," jelas Bupati. Selasa (25/8).

Kepada Awak Media Febrio Martha Mustafa mengatakan, sementara Saya masih menungu perintah Partai untuk bergabung di Komisi mana sesui dengan tugas dan pungsi DPRD yaitu, Legislasi, Pengawasan dan Angaran, dan akan Saya jalankan sesuai dengan kewenangan.

"Saya bersedia ditempatkan dikomisi mana saja, Saya akan menjalankan sesuai tugas dan pungsi dikomisi tersebut, ungkapnya.

Ditambahkannya, didapilnya saat ini banyak persoalan diantaranya, Insprastruktur, Pendidikan dan Kesejahteraan, dia akan mencoba memaksimalkan sektornya. Dia juga mengatakan banyak perusahaan-perusahaan besar didapil Empat itu, dia akan mencoba mensinergikan bagaimana program-program dan sumbangsih dari perusahaan tersebut, tutupnya. (Ruďi)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.
close