Doa Bersama Keselamatan Bangsa, Negara dan TNI AU Serta Percepatan Pemulihan Wabah Covid-19 - Diko News

Doa Bersama Keselamatan Bangsa, Negara dan TNI AU Serta Percepatan Pemulihan Wabah Covid-19


Foto : Personel TNI AU Berdoa di Gedung Balai Pertemuan Soewarto Kosekhanudnas III Medan


DN7 | Medan - Dalam rangka keselamatan Bangsa, Negara dan TNI Angkatan Udara serta percepatan pemulihan wabah Covid-19, Kosekhanudnas III menggelar kegiatan Doa Bersama secara intern, bagi personel yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Baitussalam Kosekhanudnas III, sedangkan personel yang beragama Kristen dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Soewarto Kosekhanudnas III Medan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Kamis (03/09/2020) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., para Asisten Kosekhanudnas III dan seluruh anggota Kosekhanudnas III baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III.

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., mengatakan, kegiatan doa bersama ini sesuai ajakan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., agar seluruh jajaran TNI Angkatan Udara melaksanakan doa bersama untuk keselamatan bangsa, negara dan TNI Angkatan Udara serta dalam rangka percepatan pemulihan wabah Covid-19.

Dalam do’a yang dipimpin antara lain agar keluarga besar Kosekhanudnas III dijauhkan dari wabah Covid-19, kemudian juga diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran serta mendapat lindungan dan kemudahan dari Allah SWT, sehingga dapat berhasil dalam menjalankan tugas-tugas yang diembannya, tak lupa kita juga berdoa untuk keselamatan, bangsa dan negara Indonesia, semoga bangsa Indonesia senantiasa dijauhkan dari berbagai bencana, ancaman ataupun gangguan yang dapat mengganggu keselamatan, keutuhan serta kedaulatan bangsa.

Kegiatan doa bersama personel yang beragama Islam diawali dengan sholat magrib berjamaah, dilanjutkan dengan pembacaan yasin, tahtim, tahlil dan zikir serta ditutup dengan doa, dipimpin oleh Serda Hasbi, sedangkan bagi personel yang beragama Kristen, ibadah dipimpin oleh Pendeta Haposan Silalahi, S. Th., dengan tema “Percayalah Kepada Tuhan, Bersuka Citalah, dan Serahkanlah Hidupmu Kepada-Nya”. (Asen)

Editor : Sapta



No comments

Powered by Blogger.
close