Kepengurusan Terbentuk, DPP JAMO Siap Lantik DPC JAMO Tanggamus


Foto : Ilustrasi Logo Jaringan Media Online Indonesia (JAMO)


DN7 | Lampung - Dewan Pimpinan Pusat Jaringan Media Online Indonesia (DPP-JAMO), akan segera mengesahkan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) JAMO Indonesia Kabupaten Tanggamus.

Keputusan tersebut dikeluarkan dengan nomor surat 001/DPP-JAMO/IX/2020 tertanggal 04 September 2020, yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP JAMO, Sudipto, dan Sekretaris Jendral Karsidi Setiono, dengan Ketua Zahiri (SKU Sergap) dan Sekretaris Suhaili (Demokrasi.co.id).

Ketua Umum DPP JAMO Indonesia, Sudipto, mengatakan, bahwa JAMO terus bekerja keras membentuk jaringan diberbagai daerah.

"Bukan hanya di Lampung atau Tanggamus saja, tapi kami sudah membentuk jaringan di seluruh Indonesia," ujar Sudipto, yang juga pemilik Pelitaekspress.com, dalam rilis yang diterima media ini, Jum'at 04 September 2020.

Menurutnya, Surat Keputusan DPP Jamo untuk Kabupaten Tanggamus ini, adalah yang pertama diterbitkan setelah sebelumnya mengeluarkan surat mandat pembentukan.

"Kami telah memberikan mandat pembentukan organisasi di seluruh Indonesia, namun Tanggamus yang pertama menyerahkan kepengurusan," kata Dipto, sapaan akrab pria berdarah Palembang Sumatera Selatan ini.

Senada juga disampaikan Sekretaris Jendral DPP Jamo Indonesia, Karsidi Setiono. Menurutnya, pihaknya akan terus mengembangkan sayap di seluruh penjuru tanah air. Owner Inspiratif.co.id ini menjelaskan, JAMO merupakan organisasi Media dan Insan Pers.

"Kepengurusannya dari Pusat hingga ke daerah, anggotanya bukan hanya pemilik media atau medianya saja, tapi juga pekerja persnya," jelasnya.

"Selamat atas terbentuknya kepengurusan JAMO di Tanggamus, ayo yang lain untuk segera menyerahkan struktur kepengurusannya," tutupnya. (Rudi)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel