DPD KNPI Batubara Gelar Tablig Akbar Road Show Ruqyah Syariyyah Fair 2020 - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

DPD KNPI Batubara Gelar Tablig Akbar Road Show Ruqyah Syariyyah Fair 2020


FOTO :
Mesjid Jami Desa Petatal, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara (28/10).
 
DN7 | Batubara -
 
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menghadiri Tablig Akbar Road Show Ruqyah Syariyyah Fair di Mesjid Jami Desa Petatal, Kecamatan Talawi, Rabu 28/10/2020.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Batubara, yang juga merupakan Wakil  Bupati Batubara, Oky Iqbal Frima SE mengatakan, bersama KNPI dia akan terus berkarya, salah satunya melakukan kegiatan-kegiatan yang baik untuk kepemudaan dalam mengantisipasi global perkembangan dunia moderen yang dapat menjerumuskan anak bangsa. 
 
Dari itu kami akan selalu tetap mendekatkan diri kepada Tuhan dan contoh baik kepada seluruh pemuda di Kabupaten Batubara ini dengan mengadakan tablig Akbar kita bisa lebih baik untuk menuntun pemuda-pemudi ke masa depan yang lebih baik, ungkap Oky.

Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH mengatakan, dia sangat mendukung kegiatan positif yang di lakukan KNPI, melakukan hal terbaik di situasi Pandemi Covid-19  dengan kegiatan agama seperti mengadakan tablig Akbar  sekarang ini.

Kapolres Ikhwan juga mengatakan dengan ini semua kita bisa terhindar dari  kejahatan yang saat sekarang ini sudah mempengaruhi para pemuda bangsa dengan berbagai cara, seperti narkoba.
 
Jelas itu adalah salah satu modernisasi  yang banyak di ikuti para pemuda anak bangsa, kalau sudah mempergunakannya tak akan perna sembuh dan selalu akan mempergunakanya, dan efeknya sangatlah berbahaya. 
 
Dengan tidak bisa mengontrol diri hingga banyak yang mempergunakan narkoba terpengaruh dengan hal-hal kejahatan.

Untuk itu, saya harapkan dengan kita selalu berfikir positif kita akan terhindar dari perbuatan yang jahat atau tidak baik. Sering berolahraga,  ikuti protokol kesehatan, maka tubuh kita akan sehat dan fikiran kita akan sehat pula, tandas Kapolres.
 
 
Reporter : Has/Boim 
 
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close