Ketua LKS Alamanda Tanggamus Bersama Camat BNS Dan Camat Wonoso, Kunjungi Siti Patimah - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Ketua LKS Alamanda Tanggamus Bersama Camat BNS Dan Camat Wonoso, Kunjungi Siti Patimah


FOTO : Ketua LKS bersama Camat Bandar Negeri Semuong (BNS), Camat Wonoso, dan keluarga miskin penyandang disabilitas, penderita tumur tulang.


DN7 | Tanggamus -
 
Lembaga kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus bersama Camat Bandar Negeri Semuong (BNS), Camat Wonoso, mengunjungi keluarga miskin penyandang disabilitas, penderita tumur tulang, di dusun Siringbetik Pekon Tanjungkurung Kecamatan Wonosobo. Rabu (21/10)

Ketua LKS Alamanda Tanggamus, Roswati mengatakan, kunjungannya kerumah kontrakan Hasan Basri (42) dan Siti patimah (39) untuk melakukan asesmen, apa keluhanannya dan apa yang dibutuhkan kedepannya untuk pengobatan Siti patimah, yang divonis dokter menderita kanker tulang.

Roswati mengatakan, membaca pemberitaan Media Online yang tergabung di JAMO Tanggamus, membuat dia merasa prihatin dan iba, mulai dari tempat tingalnya yang berpindah-pindahnya, karena belum mempunyai rumah sendiri, juga sang istri yang tidak bisa beraktifitas, karena kanker tulang yang dideritanya.

Atas dasar kemanusian, juga untuk membantu Program Pemerintah Kabupaten Tanggamus dibidang sosial dan kesehatan, LKS Alamanda akan mengupayakan mencariakan donatur untuk membantu pengobatan Sitipatimah, kata Roswati.

Bersamaan, didampingi Camat BNS Suhairi, Camat Wonosobo Edi Fahrurozi, mengucapkan terimakasih atas respon dari berbagai pihak untuk membantu meringankan beban warganya,  khususnya LKS Alamanda Tanggamus yang menyempatkan hadir melakukan pendataan apa yang akan dibutuhkan untuk pengobatan Siti Patimah nantinya.

Edi Fahrurozi mengatakan, keluarga Hasan Basri, Siti Patimah saat ini terdaftar sebagai warga Pekon Rajabasa Kecamatan Bandar Negeri Semuong, yang sekarang tingal mengontrak rumah didusun Siringbetik Pekon Tanjungkurung, Kecamatan Wonosobo.

Sebelumnya, Puskesmas Siringbetik memberikan pinjaman kursi roda, juga layanan pengobatan gratis.

LKS Alamanda memberikan bantuan sembako dan makanan penunjang gizi kepada keluarga Hasan Basri. 
 
 
Reporter : Usman/Tim
 
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close