Pangkogabwilhan I Hadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda Secara Virtual di Gedung Daerah Tanjung Pinang


FOTO : Upacara Hari Sumpah Pemuda Secara Virtual di Gedung Daerah Tanjung Pinang (29/10).


DN7 | Tanjung Pinang -
 
Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI IN.G.Ariawan, S.E., M.M. menghadiri upacara virtual Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke -92 bersama Pejabat daerah Propinsi Kepri bertempat di Gedung Daerah Tanjung Pinang. ( Rabu, 28 Oktober 2020).

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020 yang dilaksanakan secara terbatas ini, mengambil tema "bersatu dan bangkit" dihadiri Pjs Gubernur Kepri Dr Drs H Bahtiar MSi, Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, serta Danrem 033/ WP Brigjen TNI Harnoto SSos.
 
Selanjutnya, Danlantamal IV Laksma TNI Indarto Budiarto SE M(Han), Aspidsus mewakili Kajati Kepri Wagiyo SH MH, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri Boby Jayanto serta beberapa perwakilan pejabat lainnya juga turut hadir di Gedung Daerah Propinsi Kepri Tanjung Pinang.

Dalam sambutannya Presiden Republik Indonesia H. Joko Widodo pada Peringatan hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020 secara virtual ini, bahwa semangat Sumpah Pemuda yang terjadi 92 tahun silam, harus tetap ada pada saat ini untuk menghadapi dunia yang berubah dengan cepat dan penuh dengan persaingan. Selain itu Presiden menyampaikan bahwa bersatu dan bekerja sama adalah kunci untuk mencapai Indonesia maju.

"Untuk mewujudkan Indonesia yang satu, kita juga harus bekerja sama membangun Indonesia secara adil dan merata dengan membangun dari pinggiran, dari desa, dari pulau terdepan hingga perbatasan," ungkap Presiden.


Autentikasi : Kapen Kogabwilhan I Kolonel Mar Aris Mudian MM
 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel