Ranting Pemuda Pancasila Desa Bukit Mas Laksanakan Gotong Royong - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Ranting Pemuda Pancasila Desa Bukit Mas Laksanakan Gotong Royong


FOTO : Pemuda Pancasila Desa Bukit Mas Laksanakan Gotong Royong.


DN7 | Langkat -
 
Maju dan berkarya demi bangsa, ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Bukit Mas, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, laksanakan gotong royong membersihkan jalan, Minggu (18/10/20).

Sebanyak lebih kurang 50 orang anggota PP dibantu masyarakat sekitar, secara bersama-sama membersihkan jalan Dusun Aras Napal, dimana selama ini kondisi jalan sangat memprihatinkan  dan tidak pernah tersentuh oleh Pemerintah guna di bangun.

Ketua Ranting PP Desa Bukit Mas, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat M Alfarazi Sembiring, kepada Dikonews7.com mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian anggota PP terhadap lingkungan dan masyarakat.

Kita sangat prihatin akan akses jalan ini, selama ini masyarakat sangat mengeluhkan kondisi jalan yang tidak layak, apalagi disaat musim penghujan, walaupun ini jalan alternatif namun ini merupakan akses jalan tercepat warga.

"Dari hasil rapat koordinasi PP Bukit Mas, kita prioritaskan pembenahan jalan Aras Napal, sebelumnya juga diagendakan penyemprotan disinfektan dan penanaman pohon, nantinya ini akan kita agendakan untuk dilaksakan setiap satu bulan sekali", ucap M Alfarazi Sembiring selaku Ketua Ranting PP Desa Bukit Mas.

Sementara itu, saat pelaksanaan gotong royong, masyarakat di buat kecewa dengan ketidak hadiran Kepala Des, sehingga menjadi pergunjingan di masyarakat jika Kepala Desa tidak tanggap dan tidak mendukung kegiatan gotong royong  yang dilaksanakan.

Hal ini di ungkap Ramlan SZ selaku wakil Ketua PAC PP Kecamatan Besitang, dimana dirinya secara tegas merasa kecewa dengan sikap Wahid selaku Kepala Desa Bukit Mas.

"Ini kegiatan positif, seharusnya pemerintah desa mendukung kegiatan ini, namun Wahid selaku Kepala Desa Bukit Mas tidak hadir, ini untuk kepentingan bersama seharusnya Pak Kades memberi contoh yang baik, sikap gotong royong harus ditanamkan kepada masyarakat, tetapi kenapa Kepala Desa seakan tidak mendukung kegiatan ini", ucap Ramlan.AZ

Guna mengkalrifikasi ketidak hadiran Kepala Desa, wartawan mencoba melakukan konfirmasi ke kantor Desa Bukit Mas, namun Kepala Desa Bukit Mas Pak Wahid tidak bisa ditemui, bahkan saat di hubungi via seluler juga tidak aktif, menurut salah seorang pegawai, Kepala Desa sedang berada di luar.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada anggota PP Desa Bukit Mas dan masyarakat, atas perhatian dan dukungannya, sehingga kegiatan gotong royong ini dapat berjalan lancar, jaya selalu Pemuda Pancasila, Pancasila Abadi", tambah Alfarazi Sembiring Ketua Ranting PP Desa Bukit Mas. (Kurnia02)
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close