Pencari Udang Ditemukan Tewas Tenggelam - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Pencari Udang Ditemukan Tewas Tenggelam


FOTO : Jenazah Hariadi di semayamkan di rumah duka (18/11).


DN7 | Langkat -
 
Seorang nelayan tradisonal warga Dusun I Sei Tiram, Desa Sei Meran, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, ditemukan tewas di paluh Carok tak jauh dari tempat tinggalnya.

Adapun korban Hariadi (47) dirinya ditemukan tewas Selasa (17/11/20) malam sekitar pukul 21.00 wib, setelah pihak keluarga berusaha mencari keberadaan korban disekitar paluh tempat biasa dirinya menjala udang.

Kapolsek P.Susu AKP Ilham.S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan. Pagi sekitar pukul 10.00 wib korban seperti bisa berangkat menjala udang disekitar paluh yang yang berada tak jauh dari tempat tinggalnya.

Namun hingga pukul 13.00 wib, korban tidak kunjung pulang, keluarga yang merasa khawatir berusaha mencari disekitar paluh, namun karena air laut sedang pasang naik, sulit untuk mencari keberadaan korban.

"Saat itu warga menemukan topi, rokok dan mancis milik korban di dalam plastik yang tersangkut di pohon bakau, saat air surut sekitar pukul 21.00 wib korban ditemukan meninggal dunia dengan posisi tangan kanan terikat tali jala", ucap AKP Ilham.S.Sos.

Saat diperiksa, dari tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas luka dan penganiayaan, diduga korban meninggal akibat penyakit lambung yang dideritanya.

Dan ini di benarkan pihak keluarga saat memberi keterangan kepada pihak kepolisian, dimana korban selama ini menderita penyakit lambung akut, atas kematian korban pihak keluarga sudah membuat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi dan secepatnya korban akan di kebumikan. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close