Polres Batubara Lakukan Operasi Yustisi Home Industri


FOTO :
Operasi Yustisidi Home Industri (9/11).
 
DN7 | Batubara -
 
Polres Batubara Lakukan Operasi Yustisi di tempat industri rumah tangga (Home Industri) masyarakat  di wilayah Kabupaten  Batubara, Senin  (9/11/2020).

Di pimpin Kasat Intel  AKP Fery  Kusnadi SH MH  bekerjasama dengan Satuan Bimas  Polres  Batubara melakukan  Oprasi Yustisi  di tempat-tempat Home Industri yang ada di wilayah Kabupaten Batubara.

Hal ini di lakukan terlebih untuk selalu mengingatkan masyarakat tentang   gunanya protokol kesehatan di masyarakat  yang berpotensi kuat penyebaran pirus  Covid 19  di masyarakat.

Kasat Intel Ferry  Kusnadi SH MH Menjelaskan Kami  melakukanya di aktifitas kerja masyarakat  yang berfotensi kuat menjadi  penyebaran Firus Covid 19  di masyarakat.
 
Ini menjadi hal yang penting, karna kita melihat masyarakat sekarang ini sudah sangat melupakan bahaya Covid 19  yang sampai sekarang sudah sangat banyak menelan korban jiwa,  dengan melupakan protokol  kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru,  merka bekerja se olah  virus covid 19 sudah tidak ada.

Banyak kita temukan pelanggaran yang tidak di indahkan oleh masyarakat pekerja dan para pemilik industri tentang aturan pemerintah  dalam   protokol kesehatan.

Untuk itu saya sebagai perwakilan Polres Batu bara yang di pimpin  Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH melakukan  Oprasi Yustisi tentang  gunanya protokol kesehatan melakukan teguran kepada para pemilik industri  yang ada di masyarakat kususnya Wilayah hukum Polres Batubara agar dapat mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatam.  
 
Setelah kita lakukan  teguran apabila tidak mematuhinya maka kita akan langsung tidak menyabut izin  usahanya . Tegas kasat intel.

Dalam Operasi Yustisi Home Industri yang dilakukan oleh Polres Batubara kali ini masih sebagian di daerah wilayah perkotaan dan nantinya akan  kita lanjutkan ke daerah pesisir pantai di wilayah Timur Pantai Kabupaten Batubara yang mungkin akan di pimpin oleh Kapolres Batubara  AKBP  Ikhwan Lubis SH MH, tandas Kasat. 
 
Reporter : Has/Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel