Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Dengan Parang Tertancap di Perut - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Dengan Parang Tertancap di Perut

FOTO : Sartini tewas mengenaskan.

DN7 | Langkat -
 
Seorang wanita paruh baya ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah, disebuah rumah yang berada di Dusun Sei Ruan, Desa Beruam, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat.

Sontak penemuan mayat ini menjadi heboh dan menggegerkan seisi kampung, korban ditemukan tewas tergeletak dilantai dengan luka sayat ditubuh, bahkan saat ditemukan sebilah parang masih menancap di bagian bawah perut.

Adapun identitas korban atas nama Sartini (55) warga Sidorejo Desa Sido Makmur, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat. Sumut.

Informasi yang diterima Dikonews7.com, korban pertama kali ditemukan oleh Ponikem alias Atik (40) warga Dusun V Handayani, Desa Sidomakmur, Kecamatan Kuala Langkat.

Dimana pagi itu, Senin (11/01/21) sekitar pukul 07.00 wib, dirinya akan mengantar belanjaan yang dipesan korban, namun saat sampai dirumah korban tidak kunjung keluar walau sudah dipanggil berulang kali.

Saat itu Atik langsung kebelakang dan melihat pintu dapur (belakang) tidak terkunci, tanpa curiga Atik langsung masuk kedalam rumah, saat itu dirinya terkejut melihat korban bersimbah darah dilantai dengan parang tertancap di bagian bawah perut.

Seketika dirinya menjerit histeris, hingga mengundang perhatian warga lainnya yang langsung mendatangi lokasi, warga yang menemukan korban langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

Petugas Kepolisian dari Polsek Kuala yang mendapat informasi penemuan mayat ini langsung turun dan mengamankan lokasi, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan identifikasi jasad korban, ditubuh korban ditemukan luka di tangan kiri, luka sayat di leher, luka sayat di kepala sebelah kiri dan terdapat 1 bilah parang yang masih menancap di perut bagian bawah perut korban

Selain itu, disekitar lokasi juga ditemukan bercak darah dilantai, pintu samping dalam keadaan rusak, sebuah senter yang masih menyala dan pecahan batu batako serta dua buah kayu yang terdapat noda (bercak) darah.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga.SIK melalui Kasubbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman membenarkan kejadian ini, dimana kejadian ini dilaporkan ke Polsek Kuala oleh Kinepen Sitepu (55) warga Jalan Irian Barat No.06, Kelurahan Pekan Kuala, dengan Nomor LP/03/1/2021/SU/LKT/SEK.KUALA.Tgl 11 Januari 2021.

"Dugaan sementara korban tewas di bunuh, saat ini petugas masih melakukan penyelidikan", ucapnya. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close