Kapolres Batubara Beri Penghargaan Kepada Para Tokoh Masyarakat

Foto : Kapolres Batubara beri penghargaan

DikoNews7 -
 
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH memberi Penghargaan (Reward) kepada para tokoh masyarakat dalam terwujudnya Kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan 1442 H di wilayah Hukum Polsek Medang Deras, Selasa (25/5/2021).
 
AKBP Ikhwan Lubis mengajak masyarakat untuk bersama memberantas Narkoba. Saat ini penyebab semua kegiatan Negatif adalah ulah karena tercandu Nakoba, Tawuran, Kenakalan Remaja, dan itu semua di sebabkan karena pengaruh narkoba.

Daerah ini yang mayoritas penduduk pesisir pantai timur ini sangatlah rawan dalam peredaran Narkoba. Di karenakan banyaknya Pelabuhan tikus yang keluar dan masuk pintu pelabuhan ilegal di daerah Kecamatan Medang Deras ini.  
 
Tentunya Kita tidak mau kalau anak cucu kita tidak memiliki masa depan yang cerah, kalau Narkoba tidak bisa di berantas maka kita sendiri di daerah tersebut yang akan mendapatkan akibatnya. Anak cucu kita akan hancur masa depanya, ungkap Kapolres.

Lanjutnya, saat  ini saya sangat berterima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh Agama, Pemuda, organisasi sosial, dan para Pemerintah daerah di kecamatan Madang Deras ini yang mana telah bekerja sama menciptakan suasana Kondusif dan aman dalam mengantisipasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan 1442 H.

Yang biasanya sering terjadi Tawuran juga balap liar serta kenakalan remaja,  kali sudah tidak ada lagi dan saya juga berterima kasih kepada masyarakat yang mendukung dalam Operasi Kamtibmas yang di lakukan Polsek Madang Deras yang di pimpin Kapolsek AKP Isqat SH beserta jajaranya, tandas Kapolres.

Dalam kegiatan penyerahan Reward kepada para tokoh masyarakat, Kapolres dan jajaran juga melakukan Bakti Sosial dengan menyantuni 100 anak yatim dan Piatu baik muslim juga kristiani.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel