Header

Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal Kembali Salurkan Bantuan Kepada Warga

Foto : Wakil ketua bidang UMKM Loly Sastra bersama wakil ketua bidang organisasi Burhan salurkan bantuan. (Erwin)

 


DikoNews7 -

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kabupaten Batu Bara kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kelurahan Lima Puluh Kota.

Bantuan sembako dari Ketua Kadin kabupaten Batu Bara H.OK.M.Faizal Djalil. SE diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Burhan bersama Wakil Ketua Bidang UMKM Loly Sastra kepada masyarakat yang terkena Dampak Wabah Covid-19, Kamis (10/06/2021).

Wakil Ketua Bidang Organisasi Burhan mengatakan, wujud keperdulianKadin Batu Bara kepada masyarakat di kelurahan Lima Puluh Kota khususnya di masa Pandemi Covid-19 yang tidak kunjung reda.

“Kami hadir untuk sedikit meringankan beban masyarakat disini untuk memberikan sedikit bantuan sembako dan masker, “ sebut Burhan.

Program berbagi berupa pemberian bantuan paket sembako di lakukan Ketua Kadin Batu Bara setiap Senin dan Kamis di wilayah kabupaten Batu Bara, beber Burhan.

“Bantuan yang diserahkan kepada masyarakat murni merupakan bantuan pribadi Ketua Kadin Batu Bara paling tidak diharapkan bisa meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, “ ungkap Burhan.

Disela program berbagi Wakil Ketua Bidang  Organisasi turut menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), pinta Burhan.

Mewakili masyarakat penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Kadin Batu Bara di bawah pimpinan H.OK.Faizalyang telah membantu masyarakat yang terkena dampak Virus Corona.

“Semoga program berbagi Kadin Batu Bara bisa meringankan beban ekonomi masyarakat di masa Pandemi Covid-19 yang sudah menahun ini, “ ungkap Tengku Tety Herlina.

Amatan awak media, paket sembako dan masker di angkut menggunakan armada milik Kadin Batu Bara untuk di bagi-bagikan kepada masyarakat penerima di rumah Pak Zainuddin.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel