Besarkan Hati Kita Untuk Membawa Ksj Ke Gerakan Nasional Indonesia

Foto : AKBP Ikhwan Lubis bersama pengurus Ksj

DikoNews7 -

Pengurus Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) kembali dikukuhkan di 5 kecamatan dan 56 desa yang ada di Kabupaten Batubara, Jumat 23/7/2021.

Pengukuhan dilaksanakan dihalaman Polsek Labuhan Ruku dan dihadiri oleh Batubara Ir Zahir MAP, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang juga sebagai pembina / pendiri Ksj, Ketua Ksj Pusat Saharudin SE, Pembina Kartini KSJ Dr Henny Ikhwan SPd MPd, serta Ketua Ksj wilayah Batubara Rizal Syahreja SE.

Dalam Sambutanya Bupati Batubara Ir Zahir MAP menjelaskan, kegiatan ini harus kita lakukan, tanpa terkecuali. Ini  untuk semua umat, tidak membedakan Agama, Suku dan Ras, Ksj ini milik kita semua bukan saja milik umat muslim.

Apapun yang kita lakukan kalau untuk kebaikan semua akan menjadi baik, seperti Ksj ini, bergerak di kegiatan sosial bersedekah setiap Jumat, ini akan sangat  membantu, khususnya warga Kaum Dhuafa dan anak yatim piatu.

Untuk itu mari kita ringankan langkah untuk segera bergabung dalam kegiatan yang sangat membawa keberkahan ini. Saya berterima kasih kepada semua perangkat pemerintahan Kabupaten ini ikut bergabung di dalam Ksj, ungkap Bupati Zahir.

Pembina dan Pendiri Ksj, AKBP Ikhwan Lubis SH MH menjelaskan, kali ini Ksj mengukuhkan pengurus di lima kecamatan diantaranya, Nibung Hangus, Talawi, Datuk Tanah Datar, Tanjung Tiram dan Kecamatan Sei Balai. Selain itu, pengukuhan juga dilakukan untuk pengurus di 56 Desa.

"Kita harus kuatkan hati untuk tekad kita dalam cita-cita anak bangsa yang memperjuangkan Nasib warga miskin juga para anak anak yatim piatu  untuk bisa lebih membesarkan wadah Sosial ini ke tingkat Nasional di seluruh Indonesia. Ini harus di dasari dari hati kita untuk  menambah keberkahan diri kita sendiri.

Sekarang  hampir seluruh   kecamatan dan Desa yang ada di kabupaten Batubara bergabung dan menjadi relawan Ksj dan saudara-saudara kita yang ada di 3 provinsi juga akan merampungkan misi sosial ini dengan juga mengajak seluruh daerah lainnya. Perjuangan belum selesai dan kita tidak akan pernah berhenti untuk bersedekah. 

Untuk Menuju Indonesia yang lebih baik, saya mengajak semua element yang ada untuk bergabung dalam gerakan Sedekah Jumat di Ksj. Yakinlah, langkah keberkahan untuk kita pasti  akan membawa kebahagian baik di keluarga  dan pekerjaan kita. Kuatkan dan yakinkan hati kita menuju Ksj Gerakan Nasional Indonesia. Tandas AKBP Ikhwan. 

Reporter : Boim 

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel