Polres Batubara bersama TNI dan Pemerintah Daerah Gelar Operasi Yustisi

Foto : Petugas gelar operasi yustisi

DikoNews7 -

Polres Batubara bersama TNI dan Pemerintah Daerah melakukan Operasi Yustisi di wilayah padat penduduk di pinggiran Kota Tanjung Tiram yang Sering Melakukan Kerumunan dan Terlihat Kumuh (Slum Area), Sabtu 24/7/2021.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Jumat (23/7) malam, melakukan Operasi Yustisi  Gabungan dengan trik berbeda, Humanis dan Akrab dengan masyarakat juga rutin memberi bantuan sembari memberikan Himbauan kepada masyarakat agar taati Protokol kesehatan dan terus membagikan masker kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

AKBP Ikhwan menjelaskan, Kota Tanjung Tiram adalah kota terpadat yang ada di Kab Batubara ini.  Masyarakat yang bermukim di pinggiran pesisir Pantai Timur Sumatera Utara ini adalah masyarakat  bersuku Melayu dan hampir 70% masyarakat yang juga bermukim di pinggiran kota Tanjung Tiram ini berprofesi sebagai Nelayan.

Daerah Padat penduduk di sinyalir sering sekali terpengaruh dengan gangguan Kamtibmas, seperti melakukan Tawuran, balap liar, juga keributan-keributan yang mengganggu masyarakat juga dapat  mengganggu aktifitas pemerintahan di daerah tersebut.

Sejak saya bertugas di Polres Barubara ini, kami melakukan strategi khusus dengan terus mendekatkan diri juga membantu mereka  yang terdampak Covid-19. Kami juga selalu dekat dengan tokoh agama juga Masyarakat sekitar hingga saat ini tidak ada jarak antara Polri dan masyarakat. Saat ini wilayah Polres Batubara aman dan kondusif karena kita selalu memperhatikan masyarakat, tandasnya AKBPO Ikhwan.

Reporter : Boim 

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel