Diserang OTK, Kantor DPD Bapera Sumut Alami Kerusakan

Foto : Kantor DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sumut

DikoNews7 -

Kantor DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sumut, Jalan Mahkamah, Medan, diserang orang tak dikenal (OTK), Selasa (17/8/2021). Kerusakan pun terjadi di jendela dan pintu kaca kantor tersebut.

Sekretaris DPD Bapera Medan Syamsul Purba alias Bule saat dikonfirmasi membenarkan perusakan Kantor Bapera Sumut oleh OTK.

"Iya benar, pecah semua jendela dan pintu kaca kantor. Kejadiannya siang, warga sekitar yang telpon ke kita. Ada dua orang naik sepeda motor pakai helm katanya yang melempar," ungkap Bule.

Bule juga mengatakan perusakan  Kantor Bapera Sumut, sudah dua kali dilakukan oleh OTK. Pertama pada Sabtu 14 Agustus 2021, dan kedua hari ini Selasa 17 Agustus 2021.

"Banci kali mainnya, lempar lari. Sabtu kemarin itu kita diam, tapi hari ini kita mau buat laporan ke Polrestabes Medan," kata Bule.

Bule menduga penyerangan Kantor Bapera Sumut, tersebut imbas dari bentorkan yang terjadi di Jalan Menteng dua, Keluarahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, antara Nanda Ketua DPK Bapera Kecamatan dengan Sekretaris Kelurahan PP Binjai Imran Surbakti yang kini masih proses di Polrestabes Medan.

"Sepertinya ini masih dari yang Jumat 13 Agustus 2021 sore itu di Jalan Menteng Dua," tandasnya. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel