Header

DMDI Belia Langkat Serahkan Bantuan Sembako dan Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu

Foto :  DMDI Belia Langkat bersama anak yatim piatu

DikoNews7 -

Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Belia Kabupaten Langkat, menyerahkan santunan berupa paket sembako dan tali asih, kepada 50 anak yatim piatu dalam rangka memperingati 10 Muharram 1443 H. Minggu (22/8/21).

Acara digelar di caffe Doremi, Desa Dogang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, dihadiri Ketua DMDI Sumut Datuk Sri Said Aldi Al Idrus, Ketua DMDI langkat Agung Kurniawan S.Sos,wakil Ketua DMDI Langkat T Said Assegaf SH, Ketua HMI cabang langkat Ispandi Manurung, Presiden mahasiswa STAI JM Muhammad Muklis serta tokoh masyarakat dan pemuda.

Ketua DMDI Belia Langkat. Ok.Tata PutraS.AK mengatakan, kegiataan ini dalam rangka menyambut dan memperingati 10 Muharram 1443 H, dengan berbagi bersama anak yatim yang ada di Desa Dogang dan Kecamatan Tanjung Pura.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Herman Sukendar Harahap,SH,  yang sudah mendukung kegiatan 10 Muharam 1443 H ini, semoga bapak  sekeluarga selalu di berikan kesehatan oleh Allah, begitu juga buat teman-teman DMDI lainnya yang sudah turut berpartisifasi mensukseskan acara ini," ucap Ok.Tata PutraS.AK

Sementara Ketua DMDI Langkat, Agung Kurniawan S.Sos, dalam kata sambutannya, menyampaikan beberapa pesan mengenai bahaya Covid-19, menghimbau serta memberi edukasi terkait protokol kesehatan tentang 5M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

Kegiataan ini menerapkan Prokes Covid-19, dimana ketua panitia T.Said Assegaf mengemas acara dengan prosedur tahapan prokes secara ketat. Menyediakan Masker, tempat cuci tangan dan sabun serta mengatur jarak tempat duduk para tamu. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel